Follow Us

Dave Grohl Ingin Bisa Nyanyi Seperti John Lennon atau Adele

Ricky Nugraha - Rabu, 11 Juli 2018 | 17:30
John Lennon, Dave Grohl, Adele
nme.com

John Lennon, Dave Grohl, Adele

HAI-online.com - Dave Grohl menyatakan bahwa ia berharap agar dapat bernyanyi seperti John Lennon atau Adele di sebuah interview terbaru.

Udah pada tahu kan pasti, rockstar ini dulunya adalah drummer Nirvana yang kemudian membentuk Foo Fighters dan menjadi vokalisnya setelah kematian Kurt Cobain.

Namun, Dave Grohl mengungkapkan sebenarnya dirinya butuh waktu bertahun-tahun untuk mencoba menjadi vokalis.

Saat tampil di CBS Sunday Morning, Dave ditanyakan apakah dia pede untuk bernyanyi saat pertama kali bertransisi dari posisi drummer ke vokalis sebuah band.

"Aku berharap aku dapat bernyanyi seperti John Lennon, atau Adele, atau Josh Groban," ia menjawab.

"Aku harap aku bisa. Namun aku tumbuh dengan musik-musik punk rock yang berisik, nggak harmonis dan gila yang bahkan orang-orang lain nggak akan menganggap vokalis-vokalis favoritku sebagai penyanyi."

Ia melanjutkan, "Mereka mungkin cuma teriak-teriak, tapi passion yang ada di dalamnya lah yang paling aku hargai, karena aku menemukan keindahan dalam ketidaksempurnaan. Dan itulah yang aku cintai dari band kami."

"Kami memiliki ungkapan dalam band ini: 'Jika ini menjadi lebih baik, maka akan menjadi lebih buruk.' Butuh waktu bertahun-tahun untukku mencoba menjadi seorang vokalis band."

Dave juga menambahkan bahwa perannya sebagai penyanyi mulai semakin menyenangkan ketika ia memutuskan untuk "langsung hajar di atas panggung".

BACA JUGA:

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest