Follow Us

Dave Grohl Ungkap Band Terbaik yang Pernah Membuka Konser Foo Fighters. Siapa Hayo?

Ricky Nugraha - Senin, 25 Juni 2018 | 20:00
The Struts

The Struts

HAI-online.com - Dave Grohl telah mengungkapkan band terbaik menurutnya yang pernah membuka konser Foo Fighters, dan mungkin kalian nggak akan menduga band ini.

Selain Biffy Clyro, Wolf Alice, The Kills dan Death Cab For Cutie yang pernah membuka konser Foo Fighters selama beberapa tahun terakhir, ternyata The Struts lah yang menurutnya terbaik.

"Ku rasa mereka nggak terlalu populer di Inggris, tapi di Amerika, mereka adalah band terbaik yang pernah membuka konser kami", kata Dave pada Radio X.

"Si Luke, vokalisnya, sangat luar biasa. Dia akan tampil di depan penonton di Tulsa, Oklahoma, dimana belum pernah ada yang pernah mendengar band tersebut. Lalu pada akhir penampilan, dia akan mendapatkan perhatian seluruh penonton."

Dave menambahkan, "Aku senang melihatnya. Untuk membuat penonton menjadi seperti itu tidaklah mudah."

BACA JUGA: Pernah Hampir Nggak Terbentuk! Ini Dia 5 Fakta Menarik dari Foo Fighters

Ia juga menjelaskan alasannya dalam memilih band pendukung, dan bagaimana panggung besar dapat membantu band tersebut.

"Salah satu hal terbaik berada di posisi kami adalah dapat memilih band yang akan bermain bersama kami. Kami ingin mengenalkan penonton baru pada musik-musik baru yang mungkin belum pernah mereka dengar", katanya.

Band-band seperti Wolf Alice, The Cribs, nama mereka sudah besar dan mereka nggak membutuhkan bantuan kami. Namun terkadang, kami akan mengajak band yang kurang dikenal oleh penonton untuk ikut tur bersama kami."

Buat kalian yang belum pernah dengerin The Struts, coba simak salah satu lagunya di bawah ini, asik kok.

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest