Follow Us

Gaya 90an, Puma Resmi Rilis Jersey Terbaru AC Milan untuk Musim Depan

Alvin Bahar - Selasa, 10 Juli 2018 | 13:15
Gaya 90an, Puma Resmi Rilis Jersey Terbaru AC Milan untuk Musim Depan
PUMA

HAI-ONLINE.COM - AC Milan resmi merilis jersey mereka untuk musim 2018-2019 pada Senin (9/7/2018). Untuk musim depan, Milan nggak lagi menggunakan Adidas sebagai sponsor apparel. Puma menjadi aparel AC Milan mulai musim depan menggantikan Adidas dengan kesepakatan kontrak yang nggak disebutkan.

Cek: Hari Ini 58 Tahun Lalu, Lev Yashin Jadi Kiper Terbaik Sepanjang Masa Jersey pertama Puma dengan Milan ini mengambil inspirasi dari era kejayaan Rossoneri. Berkerah, dengan desain ala 90an. Di bagian kerah belakang, terdapat aksen merah hitam (Diavolo Rossonero).

Sedangkan versi away-nya, berwarna putih, dengan grafis garis hitam yang melintang di dada. Di bagian lengan, juga terdapat garis hitam yang terinspirasi dari jersey Milan era 90-an.

AC Milan secara khusus merilis jersey tersebut di Spazio 21, sebuah lokasi yang biasanya digunakan untuk menggelar catwalk di kota Milan, pada Senin petang waktu setempat. Perilisan jersey tandang Milan dihadiri oleh sang CEO Marco Fassone, CEO Puma Bjoern Gulden, Gennaro Gattuso dan 4 pemain yang menjadi model, Leonardo Bonucci, Giacomo Bonaventura, Davide Calabria dan Hakan Calhanoglu.

Jersey terbaru AC Milan telah tersedia di PUMA Stores, AC Milan Official Stores (Casa Milan Store, Milan Store, San Siro Store), store.acmilan.com, beberapa retailer, dan puma.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest