Follow Us

Aktor Star Wars Ini Pernah Depresi Berat Karena Karakternya Di-Bully

Ricky Nugraha - Kamis, 05 Juli 2018 | 15:24
Jar Jar Binks dan pemerannya, Ahmed Best.
thisisinsider.com

Jar Jar Binks dan pemerannya, Ahmed Best.

HAI-online.com - Ahmed Best, seorang aktor yang memerankan Jar Jar Binks dalam Star Wars mengaku bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri 19 tahun yang lalu.

Jar Jar Binks adalah salah satu karakter yang paling dibenci dalam dunia Star Wars.

Karakter tersebut dianggap menjengkelkan oleh para penggemar dan mendapat banyak kritik di media.

Melalui akun Twitter-nya, Ahmed Best mengunggah sebuah foto dirinya bersama anak laki-lakinya di sebuah jembatan dengan caption yang mengungkapkan bahwa disinilah tempat dimana ia sempat ingin mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Membantu Orang yang Punya Pikiran Untuk Bunuh Diri?

Ahmed mengisi suara karakter animasi Jar Jar Binks yang pertama kali muncul di Star Wars: Episode I - The Phantom Menace, lalu berlanjut di Episode II dan III.

Jar Jar Binks adalah karakter kikuk yang awalnya dibuat sebagai karakter sampingan saja, kini menjadi salah satu karakter yang paling dibenci dalam franchise film George Lucas.

Jar Jar Binks sangat nggak disukai, bahkan Ahmed pernah menerima ancaman pembunuhan dari fans Star Wars.

"Saya nggak nyaman dengan internet," katanya. "Ada orang yang bilang kepada saya bahwa saya telah menghancurkan masa kecilnya. Hal itu sangat sulit diterima oleh anak berumur 25 tahun seperti saya dulu."

Ia juga mengungkapkan bahwa ia nggak akan pernah mau lagi memerankan karakter tersebut meski diminta langsung oleh Disney.

Nah, tahu sendiri kan sob bahayanya cyber-bullying, bisa sampe mau bikin orang bunuh diri. Maka dari itu jangan pernah lakuin hal tersebut ya.

Source : This Is Insider

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest