Follow Us

7 Wonderkid yang Bakal Jadi Pusat Perhatian di Piala Dunia 2018

Bayu Galih Permana - Kamis, 14 Juni 2018 | 14:00
7 Wonderkid Piala Dunia 2018
Dias/HAI

7 Wonderkid Piala Dunia 2018

HAI-ONLINE.COM- Piala Dunia 2018 akan memulai kick-off pertamanya dalam beberapa hari lagi, tepatnya pada Kamis, 14 Juni 2018, di Rusia.

Biasanya, di setiap pertandingan FIFA World Cup, pasti yang kalian tunggu-tunggu itu penampilan dari bintang-bintang tiap negara seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, ataupun Mohamed Salah kan sob?

Padahal dalam ajang 4 tahunan ini para wonderkid dari tiap negara biasanya lebih bersinar daripada para pemain seniornya, sebagai contoh pemain Jerman, Thomas Muller, yang memulai keran golnya pertama kali pada Piala Dunia 2010 ketika Jerman menghadapi perlawanan Australia ketika dirinya masih berusia 20 tahun.

CEK JUGA: 10 Jersey Terbaik Piala Dunia 2018 yang Bisa jadi Fashion Item Andalan

Lebih gilanya lagi, pemain yang sekarang bermain untuk raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen tersebut menjadi salah satu dari empat top skorer pada ajang yang digelar di Afrika Selatan 8 tahun lalu.

Nah, ternyata di Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia beberapa hari lagi, banyak juga beberapa wonderkid yang turut serta memeriahkan ajang sepakbola bergengsi antar negara-negara di dunia tersebut.

Kali ini, HAI akan membahas lebih dalam tentang 7 wonderkid yang diperkirakan akan bersinar dan menunjukan tajinya di Rusia.

1. Goncalo Guedes

Goncalo Guedes
YouTube.com

Goncalo Guedes

Pemain sayap yang akan bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018 nanti menjadi sosok yang vital bagi klub yang dibelanya musim ini, Valencia.

Meskipun datang ke Spanyol dengan status pinjaman dari Paris Saint Germain, Guedes memiliki peran vital dan mampu tampil apik bersama tim yang berjuluk Kelelawar Hitam itu dengan menyumbangkan total 6 gol dan 9 assists dari 29 penampilannya di La Liga dan Copa Del Rey, bahkan di usianya yang baru menginjak 21 tahun, dia bahkan sudah 3 kali menjadi man of the match bagi klub yang dibelanya tersebut.

Yang terbaru, Goncalo Guedes berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 2 kali ketika Portugal menjalani partai persahabatan bersama Algeria pada Kamis kemarin (8/6).

Halaman Selanjutnya

2. Maxi Gomez
1 2 3 4

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest