Follow Us

5 Film Inspiratif Yang Cocok Menemani Ngabuburit!

- Selasa, 29 Mei 2018 | 11:00
The Pursuit of Happyness
YouTube.com

The Pursuit of Happyness

HAI-ONLINE.COM - Ngabuburit adalah hal yang pastinya dilakukan oleh anak-anak muda untuk menunggu waktu matahari terbenam alias maghrib untuk berbuka puasa.

Banyak sekali hal-hal yang dapat dilakukan untuk berbuka puasa, kok!

CEK JUGA: 7 Musisi dan Band Tahun 2000-an yang Bikin Lo Nostalgia, Kangen!

Selain ibadah, kamu juga bisa olahraga, atau yang nggak kalah seru adalah nonton film!

Berikut ini adalah 5 film inspiratif yang bagus untuk kamu tonton sekalian ngabuburit:

1. The Pursuit of Happyness

The Pursuit of Happyness
YouTube.com

The Pursuit of Happyness

film biografi drama Amerika Serikat pada tahun 2006 ini disutradarai oleh Gabriele Muccino dan diproduseri oleh Will Smith, Steve Tisch, James Lassiter, Todd Black dan Jason Blumenthal.

Selain itu,naskah film nya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan buku The Pursuit of Happyness karya Chris Gardner. Film yang dibintangi oleh Will Smith, Jaden Smith, Thandie Newton dan Dan Castellanet ini menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang sangat sederhana.

Linda ( Thandie Newton) dan Chris Gardner (Will Smith) hidup di sebuah apartemen kecil bersama anak mereka yang berusia 5 tahun, Christopher(Jaden Smith). Ini bukan film drama yang penuh cerita menyedihkan melainkan sebuah film perjuangan seorang ayah yang mencintai dan harus membesarkan anaknya yang masih kecil dalam kondisi tidak punya uang, tidak punya rumah, dan tidak punya pekerjaan.

Chris adalah seorang sales yang menghabiskan uangnya untuk menjual mesin scanner tulang. Scanner yang bagus ternyata belum menarik perhatian para dokter karna harganya yang begitu mahal. Sementara Linda sang istri berkerja di sebuah laundry. Keluarga kecil ini pun makin sulit saat mereka tidak dapat membayar uang sewa apartment.

Terlebih lagi saat Chris tidak dapat membayar uang tilang akibat mobil yang ia parkirnya sembarangan. Dan pada puncaknya saat Linda meninggalkan Chris karena kesulitannya yang mereka dapat. Lalu bagaimana cara Chris berjuang agar tetap bertahan hidup bersama anaknya Christopher?

Halaman Selanjutnya

2. The Social Network
1 2 3 4

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest