Follow Us

7 Musisi dan Band Tahun 2000-an yang Bikin Lo Nostalgia, Kangen!

- Senin, 28 Mei 2018 | 15:00
Avril Lavigne
YouTube.com

Avril Lavigne

HAI-ONLINE.COM - Pasti lo pernah ngerasain masa-masa dimana lo masang headset di Sony Erricson Walkman atau iPod Shuffle lo dan loncat-loncat keliling kamar sambil mainin gitar hantu. Dan tiba-tiba nyokap lo gedor-gedor pintu kamar lo dan nyuruh negur lo kalau pake headset mulu entar telinganya jadi pabrik congek.

CEK JUGA: Selain Son Heung-min, 5 Pesepakbola ini Pernah Bebas Wajib Militer

Pasti lo kangen banget dong dengan masa-masa band-band punk rock dan artis-artis Disney lagi merajalela bikin lagu teen angst yang sangat mainstream itu? Ini nih, 7 artis yang bikin lo nostalgia tentang masa pra-puber lo.

1. Green Day

Green Day merupakan salah satu artis yang lagu-lagunya bisa kita sebut ya, teen angst banget. Band yang ber-genre punk rock dan pop-punk ini mempunyai banyak sekali hits yang jika 1 detik aja dimainin, kita langsung tau kalau lagu itu buatan Green Day. 2. Taylor Swift

Old Taylor Swift ya, (yang kata Taylor-nya sendiri yang udah well, mati). Kalo lo tau, dulu Taylor Swift merupakan penyanyi country, bukan seperti sekarang yang lebih berorientasi ke genre pop. Lagu-lagu Taylor Swift emang dari dulu cuma appealing ke cewek cewek saja, tetapi sekarang-pun cowok-cowok juga sering nyanyiin lagu lama Taylor Swift ya cuma buat nunjukin pengetahuan dia tentang pop culture.

3. Avril Lavigne

Masa-masa Avril Lavigne dimana masa-masa lo lagi suka pake snapback, kemeja kotak-kotak, dan sepatu Converse atau Vans skate padahal lo nggak suka main skateboard. Ditambah lagi lo Dan jangan pura-pura lo nggak pernah mau bikin graffiti di tembok kayak di video clip “Smile”nya Avril Lavigne

4. A Rocket to The Moon

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest