Follow Us

Seorang Kakak Bunuh Adiknya Karena Pistol Yang Ia Kira Mainan Adalah Pistol Sungguhan

Rizki Ramadan - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:45
Ilustrasi Pistol Mainan

Ilustrasi Pistol Mainan

HAI-online.com - Dilaporkan dari independent.co.uk, seorang bocah laki-laki berusia empat tahun secara tidak sengaja menembak mati saudara laki-lakinya, yang masih berusia dua tahun, setelah salah mengira pistol itu sebagai mainan.

Kata polisi, Tyler "Ty" Aponte (2) ditemukan tidak bernapas di rumahnya di Louisa County, Virginia, pada hari Selasa (22/05/2018) dengan luka tembak di dadanya.

Ibunya sempat melakukan CPR dan membawa anaknya tersebut ke rumah sakit terdekat. Namun tak lama dokter menyatakan Ty telah meninggal.

BACA JUGA: 13 Tahun yang Lalu, Keajaiban Terjadi di Istanbul, Turki

"Ini mengerikan," kata Mayor Donald Lowe, dari Kantor Sheriff Distrik Louisa. "Jika saya orangtuanya saya pasti akan hancur. Namun jika saya kakaknya, saya akan lebih hancur.Sebab saya melihat adegan mengerikan tersebut secara langsung.”

Kasus anak-anak mengira sebuah pistol adalah mainan juga pernah terjadi.

Seorang bocah dua tahun asal negara bagian Roanoke meninggal dunia setelah secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri menggunakan pistol ayahnya yang ia kira mainan.

Artikel ini sebelumnya tayang di Intisari-online.com dengan judul Tragis, Dikira Pistol Mainan, Seorang Kakak Tembak Adiknya Sampai Tewas. Penulis: Mentari

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest