Follow Us

10 Foto Menakjubkan Transformasi Musim Dingin ke Semi Dari Berbagai Penjuru Dunia

Alvin Bahar - Senin, 23 April 2018 | 12:15
Before After
Alvin Bahar

Before After

HAI-ONLINE.COM - Meskipun di Indonesia nggak mengenal musim dingin, di berbagai belahan dunia yang lain perubahan cuaca berarti juga perubahan pemandangan alam. Sama halnya dengan hamparan hijau pepohonan dan rumput yang terlihat di Indonesia ketika musim hujan, yang tentu beda banget ketika memasuki musim kemarau.

Begitu juga dengan perubahan yang terjadi ketika musim dingin di berbagai belahan dunia. Hamparan bunga-bunga yang bermekaran ketika musim semi, seketika berubah ketika musim dingin melanda. Daun-daun hilang dan berguguran, rumput tersembunyi di bawah salju, hingga sungai-sungai yang membeku. Pemandangan yang sama sekali berbeda ketika musim semi datang.

Situs Boredpanda, menggabungkan beberapa koleksi foto-foto menakjubkan bagaimana transformasi musim dingin dan semi terlihat di berabagi negara. Foto-foto ini berasal dari berbagai tempat dan landmark paling indah dari berbagai penjuru dunia. Mulai dari New York, Norwegia, Islandia, hingga Jepang.

Kamu akan takjub bagaimana pemandangan dari berbagai negara ini akan sangat berbeda ketika musim dingin melanda. Seperti dikutip dari Boredpanda, ini dia 10 foto menakjubkan transformasi musim dingin dan semi dari berbagai penjuru dunia.

St. Joseph Lighthouse – (Michigan, Amerika Serikat)

St. Joseph Lighthouse – (Michigan, Amerika Serikat)

Hamnoy – (Norwegia)

Hamnoy – (Norwegia)

Yosemite National Park – (California, Amerika Serikat)

Yosemite National Park – (California, Amerika Serikat)

Natadera Temple – (Komatsu, Jepang)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest