Follow Us

5 Merek Jeans Lokal yang Kualitasnya Nggak Kalah Sama Luar Negeri

- Sabtu, 28 April 2018 | 10:15
brand denim lokal
Hai Online

brand denim lokal

HAI-online.com - Jeans nampaknya udah jadi outfit wajib sehari-hari. Kalau selama ini lo pakai dengan merek-merek luar negeri, kayaknya udah saatnya melirik juga merek lokal. Pasalnya, Indonesia sendiri punya sederet merek jeans keren dengan kualitas yang nggak kalah bagus loh.

Buat yang belum tau, HAI kasih tahu nih merek-merek jeans lokal kelas wahid yang produknya patut lo koleksi

1. Oldblue Co.

Mengunsup konsep American Vintage Workwear era 1800an - 1950an, Oldblue Co. jadi salah satu merek lokal dengan kualitas nggak perlu diragukan lagi. Sejak 2010, merek ini hadir di industri fashion menawarkan koleksi jeansnya di berbagai jenis pakaian, seperti celana, kemeja, bahkan tas.

Langsung aja kepoin mereka di berbagai media sosialnya @oldblueco. Bisa juga langsung mampir ke situs resminya di oldblueco.net. Koleksinya juga udah tersedia di berbagai lokasi, baik dalam negeri (Jakarta dan Surabaya) maupun luar negeri (Cultizm - Jerman, Standard & Strange - Amerika Serika, Chainstitches - Amerika Serikat, PTC MART - Thailand, dan The Yard Dry Goods - Malaysia).

Oldblue Co (Instagram Oldblueco)
2. AYE! Denim & Co

Berdiri sejak 2011 lalu, AYE! Denim & Co berbasis utama di Jakarta, merek ini mampu membuktikan dirinya hingga ke manca negara. Mulai dari Asia Tenggara, China, sampai Amerika Serikat, produk-produknya sukses dipasarkan. Seluruh material bahannya berasal dari lokal loh dan dipilih khusus oleh para pendiri AYE! Denim & Co itu sendiri.

AYE! juga merupakan akronim loh bro dari "All seeing eYE". Itu berarti sebuah mata yang bisa melihat apa pun sekaligus ke mana pun. Dalam budaya mesir juga diartikan sebagai sifat bijak. Terkait konsep, AYE! Denim & CO punya tiga hal yang jadi fokusnya nih, yaitu secret society, ancient secret, dan new world order.

Langsung aja kepoin produk-produknya di berbagai kanal media sosial @ayedenim dan situs ayedenim.com Pastikan juga langsung beli di tempat resmi ya bro.

AYE! Denim & Co (Instagram ayedenim)
3. Pot Meets Pop

Merek yang pernah hadir hadir di HYPBEAST ini udah berdiri sejak 2008 dan berbasis di kota Bandung. Produk pertamanya hadir pada Maret 2009 dan kian sukses di pasaran. Hal itu juga berkat kerja sama dan ulasan banyak pihak juga bro. Mereka ini juga acap kali dukung beragam acara anak muda, seperti konser, kompetisi fixie, skateboard, dll.

Pot Meets Pop punya 10-D karakter nih dalam mereknya, yaitu dream, diveness, doers, determination, dedication, devotion, details, destine, dollars, dan distribute.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest