Follow Us

5 Fakta Unik Dalam Memilih Jeans Terbaik buat Cowok

- Sabtu, 28 April 2018 | 13:00
Jeans Nggak Perlu Disetrika
Hai Online

Jeans Nggak Perlu Disetrika

HAI-Online.com - Jeans adalah salah satu fashion item yang nggak akan pernah mati,setuju, dong? Selain terlihat keren, simple dan fleksibel digunakan di segala momen, nyatanya celana ini bisa membuat cowok terlihat lebih muda dan modis.

Kunci utama untuk tampil keren dengan celana jeans adalah pemilihan ukuran celana yang pas sehingga terlihat seperti celana tersebut benar-benar dipesan khusus untuk pemakainya.

UDAH TAU BELUM? Kenalan Sama Cosplayer Cantik Ini Lewat Foto-Fotonya, Yuk!

Nah, sekarang kita nggak perlu khawatir lagi. Nico Peyrache, wakil presiden denim design untuk merk Lucky telah membocorkan cara agar kita kaum cowok, bisa menemukan celana jeans yang benar-benar sesuai.

Langsung cek aja, nih, guys, 5 fakta tentang celana jeans yang pas buat cowok-cowok.

1. Jangan Khawatirkan Bentuk Tubuh

Kalau wanita mungkin harus berpikir untuk menonjolkan atau menyembunyikan bagian lekuk tubuh mereka. Namun, pria nggak perlu melakukannya. Hanya dengan jeans berukuran pas, pria bisa tampil keren.

"Memilih jeans tak perlu fokus pada bentuk tubuh kamu. Ini hanya perlu fokus pada fungsi atau tujuan penggunaanya," kata Peyrache.

2. Pilihlah Ukuran yang Lebih Kecil

Membeli celana dengan ukuran pinggang yang terlalu ketat tentu bikin kamu merasa nggak nyaman. Tapi, terlalu longgar juga bisa mengacaukan penampilan. Tentunya kamu nggak pengen dong kalau celana kamu melorot saat digunakan?

"Sama seperti wanita yang memiliki kecenderungan memakai jeans terlalu kecil, pria biasanya memakai jeans yang terlalu besar," ujar Peyrache.

Menurut Peyrache, kamu sebaiknya memilih jeans dengan ukuran lebih kecil dari biasanya. Lalu, periksalah ukuran jeans dengan jari saat berada di ruang ganti.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest