Follow Us

Pengen Punya Body Kayak Killmonger di Black Panther? Ini Dia Caranya!

- Rabu, 18 April 2018 | 14:45
Erik Killmonger
Hai Online

Erik Killmonger

HAI-Online.com - Buat yang udah nonton Black Panther, pastinya nggak asing sama sosok Erik Killmonger. Di film itu, Killmonger berhasil jadi sosok yang ditakuti oleh King T'Challa.

Killmonger yang diperankan Michael B. Jordan, berhasil mencuri perhatian para pecinta film Marvel. Dengan badan berototnya, Jordan sukses membuat sosok Killmonger jadi garang dan gahar.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Kabar "Ibu" Pengabdi Setan yang Bakal Main Film Baru

Kalo diperhatiin, tampilan Jordan di film Black Panther sedikit berbeda kalo dibandingin perannya dalam Creed tahun 2015. Meski pun sama-sama berotot, tampilan Killmonger tetap mencuri perhatian.

Menurut pelatih kebugaran, Corey Calliet — yang sudah bantuin Jordan waktu berperan dalam Fantastic Four di tahun 2015, Jordan makin berotot dan berisi saat berperan sebagai Marvel supervillain Erik Killmonger.

“Kata yang terus diputar dalam pikiranku adalah ‘savage’,” kata Calliet dilansir dari Kompas.com. Asyik, kayak main Mobile Legends, nih, hehehe.

Menurut Calliet, dirinya yang berambisi bikin Jordan makin berotot biar penonton ngerasa takut dan terintimidasi saat ngelihat Killmonger.

“Kami tidak menginginkan Michael yang baik dan tampan,” ungkap Calliet. "Saya ingin membuat bahunya terlihat lebih baik. Saya membutuhkan dadanya yang bagian atas untuk naik dan berisi."

"Saya butuh punggungnya untuk menceritakan sebuah cerita, saya ingin punggungnya terlihat seperti bola dunia, seperti peta,” kata Calliet.

Biar terlihat makin sangar, Calliet nyuruh Jordan buat latihan 2-3 kali dalam seminggu dan makan enam kali sehari. Buat otot dada dan punggung yang besar, Calliet nugasin Jordan buat latihan dasar, tapi dengan intensitas dan frekuensi yang lebih tinggi.

“Kami kembali ke latihan-latihan dasar— lat pulldowns, deadlifts—tidak ada yang istimewa, benar-benar bertujuan untuk membuat otot kontraksi. Kami juga angkat berat cukup banyak,” kata dia.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest