Follow Us

Ini Dia 12 Peserta Indonesia Idol 2018 yang Lolos ke Babak Spektakuler

- Selasa, 23 Januari 2018 | 06:00
12 Peserta Dipastikan Lolos ke Babak Spektakuler!
Hai Online

12 Peserta Dipastikan Lolos ke Babak Spektakuler!

HAI-Online.com - Indonesian Idol 2018 babak 15 besar yang berakhir pada Selasa dini hari (23/1) pukul 01.30 WIB akhirnya mengeliminasi 3 kontestan sekaligus.

Yap, lewat perjuangan yang keras dan kompetisi sengit, akhirnya terpilihlah 12 besar kontestan Indonesian Idol 2018 yang akan pentas pada babak spektakuler mulai pekan depan.

Pertama tampil di babak 15 besar adalah Mona dari Attambua dengan lagu Beautiful milik Christina Aguilera. Penampilan kedua oleh JK alias Jauharotul Khoiriyah dari Surabaya lewat lagu Fana Merah Jambu dari Fourtwenty.

UDAH TAU BELUM? 5 Band Paling Penting untuk Scene Emo di Indonesia!

Performance ketiga oleh si kribo gondrong Chandra dari Samarinda lewat lagu Nakal milik Gigi. Disusul Billy dari Ambon dengan lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia. Penampilan selanjutnya oleh Ayu dari Jogja, disusul Maria lewat tembang Tears, sedangkan Whitney performed lewat Jangan Hilangkan Dia.

Kemudian Ghea dari Singkawang melantunkan Dear Future Husband, makin seru karena doi mendapat dukungan teman-teman kuliahnya dari Jogja yang datang dan membanjiri lokasi siaran langsung babak 15 besar Indonesian Idol 2018.

Penampilan ke-9 oleh Kevin dari Jogja juga lewat lagu Dewi, tembang ciptaan Achmad Dhani yang dibawakan Once Mekel. Kemudian Jodie membawakan lagu Perfect milik Ed Sheeran.

Sementara Abdul dari Denpasar membawakan Cinta dan Benci milik Geisha. Disusul si pemilik suara manja dari Kupang NTT Marion Jola lewat lagu Damn I Love You -nya Agnez Mo. Sementara Naomi dari Medan membawakan Back To You. Adapun Glenn membawakan lagu Talking to The Moon milik Bruno Mars. Dan Joan secara spektakuler menutup babak 15 besar lewat tembang Whole Lotta Woman milik Kelly Clarkson.

Kelima juri yakni Armand Maulana, Bunga Citra Lestari (BCL), Judika Sihotang, Maia Estianty, dan Ari Lasso, boleh-boleh saja memuji jagoannya sekaligus 'menghabisi' kontestan yang mengecewakan dalam penampilannya.

Tapi tetaplah jutaan masyarakat Indonesia yang menentukan siapa saja berhak lolos ke panggung Spectacular Show pekan lewat dukungan SMS sebanyak 10 kontestan.

Sementara kelima juri hanya berhak menyelamatkan 2 kontestan untuk melenggang ke 12 besar.

Source : TribunStyle.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest