Follow Us

Selain Endah N Rhesa, Ini 4 Duet Suami-Istri ini Wajib Ada di Playlist Lo!

- Rabu, 21 Februari 2018 | 14:30
Endah N Rhesa Lepas Video Klip Just Tonight
Hai Online

Endah N Rhesa Lepas Video Klip Just Tonight

HAI-Online.com - Cinta menyatukan segalanya. Ya nggak? Hehe. Itu yang terjadi kalau dua insan memutuskan sehidup semati dalam kehidupan, juga sehidup semati dalam kehidupan bermusik.

Dari Indonesia, kita mengenal Endah n Rhesa yang tembang-tembang cintanya selalu berenergi positif. Duet pasutri yang satu ini selalu bikin yang denger kesemsem dan senyum-senyum sendiri mengingat momen bareng orang tersayang (apalagi pacar).

Buat yang lagi kasmaran sama gebetan, atau lagi di mobil berdua bareng pacar, ada 4 duet pasutri yang wajib ada di playlist lo. Cekidot!

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Fungsi Berbagai Genre Musik untuk Otak Manusia

1. The Weepies

Buat yang suka american pop-folk boleh nih dengerin The Weepies. Yup, pasangan Deb Talan dan Steve Tannen memainkan musik folk-pop yang cukup progresif.

Memulai karir The Weepies sejak tahun 2001, duo ini pacaran gara-gara kesamaan selera musik, terus lanjut ke pernikahan dan bikin duet bareng. Cielah.

Empat album yang telah mereka rilis sudah banyak menghiasai film, radio, hingga iklan-iklan komersil, kini The Weepies terus melanjutkan perjalanannya dengan kecintaannya terhadap musik.

2. Arcade Fire

Yang suka aliran rock tapi ada sentuhan new wave bisa dengerin Arcade Fire. Band ini nggak sepenuhnya duet, sih. Hanya saja pasutri Win Butler dan Regine Chassagne yang punya inisiatif bikin projek Arcade Fire. Kemudian Win ngajak adik dan teman-temannya dalam projek ini. Uniknya mereka menikah setelah projek Arcade Fire ini terbentuk, guys. Gokil!

3. Mates of State

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular