Follow Us

Sebelum Tidur, Konsumsi 3 Makanan Ini Biar Mimpi Indah

- Rabu, 08 November 2017 | 14:00
MIMPI BASAH PART 2
Hai Online

MIMPI BASAH PART 2

HAI-ONLINE.COM – Percaya atau nggak, mimpi indah atau mimpi buruk, ternyata tergantung dari jenis makanan, yang kita konsumsi, lho! Meskipun banyak orang yakin bahwa mimpi hanyalah bunga tidur, tapi dari beberapa penelitian di Amerika, ada beberapa jenis makanan yang bisa memicu otak kita untuk bermimpi indah. Kira-kira apa saja ya?

Keju

Makanan yang berasal dari fermentasi susu ini, dipercaya bisa menghasilkan bahan kimia yang mengirim sinyal ke otak. Jadi, mengkonsumsi keju sebelum kalian tidur, bisa memicu kita agar bermimpi indah.

Jus buah

Selain sehat untuk kesehatan tubuh, jus buah ternyata juga bisa memengaruhi mimpi, lho. Coba deh, minum segelas jus atau sekitar 250ml sebelum kalian tidur, tapi jangan berlebih ya, karena justru akan membuat kalian terus terbangun karena ingin buang air kecil saat tidur.

Susu

Susu memang dipercaya bikin tidur kita lebih nyenyak, tetapi susu juga bisa memengaruhi mimpi kita lebih indah juga. Ternyata, ada kandungan nutrisi yang baik untuk saraf dalam kandungan susu, yaitu asam amino. Pilihlah susu tawar, agar kalian bisa tidur nyenyak, karena susu manis justru akan membuat kalian sulit tidur.

Nah, sudah tahu kan, makanan apa yang bisa memicu mimpi kita supaya lebih indah? Boleh dicoba, nih mulai sekarang. Siapa tahu jenis makanan yang diatas ini, bisa meminimalisasi mimpi buruk kamu.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular