Follow Us

Disuruh Keluar Ruangan Oleh Paspampres, Kodaline Sempat Bingung

Alvin Bahar - Selasa, 15 Agustus 2017 | 06:05
Jokowi di WTF 17
Alvin Bahar

Jokowi di WTF 17

Hari pertama We The Fest 2017 diwarnai dengan sebuah kejutan dari Presiden Joko Widodo yang hadir ke acara dan menonton Shura, Charli XCX serta Kodaline.

Presiden Joko Widodo sampai di acara pada pukul 20:55 WIB dan diarahkan langsung ke Media Lounge dimana sesi We The Fest Instagram takeover dengan Kodaline tengah berlangsung.

Beberapa anggota Paspampres memasuki Media Lounge dan menyuruh semua rekan media, panitia, beserta Kodaline untuk keluar dari ruangan sebab Presiden hendak menggunakan ruangan tersebut untuk ganti baju.

Nah, ada hal unik nih yang terjadi saat Kodaline disuruh buat cabut dari ruangan tersebut.

“Kodaline sempat bingung sewaktu Paspampres meminta kami untuk keluar dari ruangan,” kata Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Ismaya Live.

Namun, kebingungan itu jadi clear setelah mereka tau ruangannya mau dipinjam Pak Jokowi.

“Setelah saya jelaskan bahwa ruangan ingin dipinjam oleh Pak Jokowi. Mereka langsung kaget dan ingin bertemu dengan Pak Jokowi,” lanjut Kevin.

Presiden Joko Widodo lalu keluar dari Media Lounge memakai baju merchandise We The Fest 2017 berwarna abu-abu dan menonton Shura untuk sesaat sebelum bertolak ke panggung WTF Stage untuk menonton Charli XCX dan Kodaline.

Ciee.. ditonton langsung Pak Presiden!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest