Follow Us

Tragis, Banteng Ini Memutuskan ‘Bunuh Diri’ Setelah Disiksa di Festival Lari Banteng di Spanyol

- Senin, 07 Agustus 2017 | 05:41
Banteng bunuh diri
Hai Online

Banteng bunuh diri

Beberapa waktu yang lalu, festival lari dikejar banteng kembali digelar di Pamplona, Spanyol. Dalam festival ini, banteng bertubuh besar dan ganas dilepas di jalanan. Mereka pun berlari, siap menabraki para pengunjung yang memadati jalan.

Tiap acara ini digelar, selalu ada korban luka-luka dari para pengunjung gara-gara ‘keseruduk’ banteng. Namun, acara tahun ini nggak cuma bikin korban dari para pengunjung aja, salah satu banteng yang berlarian juga turut jadi korban.

Dilansir dari New York Post, seekor banteng memutuskan untuk mengakhiri hidupnya nggak lama setelah salah seorang pengunjung membakar dua buah tanduk si banteng.

Jadi, dalam sebuah video yang diunggah di dunia maya, terlihat sebuah banteng yang diikat di sebuah tiang di tengah lapangan yang dipenuhi oleh orang-orang.

Nggak cuma diikat, nyatanya, kedua tanduk banteng itu juga dibakar.

Nggak lama setelah dibakar, banteng itu berontak. Lalu nggak diduga, banteng itu menabrakkan kepalanya dengan kecepatan penuh ke tiang yang dipakai buat mengikat dirinya. Nah, akibat tabrakan itu, si banteng langsung mati di tempat.

Video itu kemudian diunggah dalam akun Facebook Bull Defenders United. Dalam videonya, grup itu menulis: “Seekor banteng putus asa dengan api di tanduknya menabrakkan diri ke tiang. Berapa banyak nyawa lagi yang akan diambil atas nama tradisi yang nggak lain merupakan kebiadaban?”

Untuk lebih jelasnya, langsung liat videonya, guys.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest