Follow Us

Begini Foto Menu Makan Siang di 12 Negara di Dunia. Indonesia Kayak Gimana Ya?

- Sabtu, 14 April 2018 | 13:15
Menu makan siang di Indonesia
Hai Online

Menu makan siang di Indonesia

Sekolah dari pagi sampai siang, bahkan ada sekolah yang jam pulangnya udah ‘nyerempet’ sore, tentu bikin menguras tenaga dan pikiran kita. Itu sebabnya, kita butuh asupan energi biar tetap kuat dan semangat ngikutin materi pembelajaran yang dikasih tiap harinya.

Itu sebabnya, nggak sedikit dari kita yang nyokapnya bawel banget, selalu ngingetin kita bawa bekal buat dimakan pas jam makan siang.

Nah, ngomongin soal menu makan siang, apa, sih, menu favorit lo? Kira-kira, pernah nggak lo berpikir kayak apa menu makan siang teman-teman kita di belahan bumi yang lain? Well, biar nggak penasaran, ini dia foto menu makan siang di 12 negara di dunia.

Oh ya, ini bukan berarti semua anak pasti makan makanan kayak gini, ya. Tapi berdasarkan riset, kebanyakan anak sekolah di tiap negara punya menu makan siang kayak begini.

Buenos Aires, Argentina

Argentina
Para pelajar di sana kebanyakan makan kentang dan sebuah roti isi, lengkap dengan irisan tipis daging buat menu makan siangnya.

London, Inggris

London
Di Inggris, para pelajar kebanyakan makan pasta dengan brokoli, sepotong roti, dan buah-buahan segar.

Quito, Ekuador

Ekuador
Menu makan siang teman-teman kita di Ekuador adalah sandwich ukuran kecil, satu kotak minuman, dan buah segar.

Jammu, India

India
Di India, teman-teman kita bawa menu dari rumah. Kebanyakan menunya adalah roti biasa, lobak, dan buah mangga.

Halaman Selanjutnya

La Fria, Venezuela
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular