Follow Us

Selain Tora Sudiro, Ini Dia 7 Artis yang Terjerat Kasus Narkoba di Sepanjang Tahun 2017

- Jumat, 04 Agustus 2017 | 07:35
Tora Sudiro
Hai Online

Tora Sudiro

Belakangan ini lini sosial media bahkan pemberitaan di banyak media nasional lagi rame banget soal selebriti tanah air yang terjerat kasus narkoba.

Nah, belum lama ini adalah pemberitaan Tora Sudiro yang ditetapkan sebagai tersangka kasus psikotropika oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

"Iya (TS sudah jadi tersangka). Dari barang bukti yang ditemukan, pengakuan TS itu adalah kepemilikannya. TS juga tidak membuktikan bahwa belinya menggunakan resep dokter. Jadi, dengan adanya barang bukti tersebut, sesuai dengan UU Psikotropika No 5 tahun 1997, kami kenakan Pasal 62," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung dalam rilis kasus psikotropika yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Namun rupanya, kasus yang menimpa Tora Sudiro bukan satu-satunya. Soalnya, sepanjang tahun 2017 ini, sedikitnya ada sekitar 7 artis yang terjerat kasus serupa. Kira-kira, siapa aja ya?

Tora Sudiro

Tora Sudiro
Kemarin, Tora Sudiro diamankan polisi bersama sang istri, Mieke Amalia karena kasus narkoba. Seperti yang dilansir dari Tribunnews, polisi menemukan 30 butir psikotropika dari Tora dan Mieke.

Iwa K

Iwa K
Rapper asal Bandung ini tertangkap tangan ngebawa ganja yang diselipkan ke dalam bungkus rokok, di terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, pada 29 April lalu. Iwa K terbukti bawa ganja seberat 1,4850 gram dalam 3 linting rokok. Dia sendiri diamankan sebelum terbang ke Sulawesi Selatan untuk manggung bareng Saint Loco.

Ridho Rhoma

Ridho Rhoma
Putra dari raja dangdut Rhoma Irama ini ditangkap pada 25 Maret lalu. Dia ditangkap di sebuah hotel di daerah Jakarta Barat dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram. Saat ditangkap, Ridho nggak melawan dan bersikap kooperatif dengan ngasih tau semua informasi yang dibutuhin polisi.

Andika ‘The Titans’

Andika ‘The Titans’
Personel The Titans ini ditangkap di Bandung pada Februari lalu. Andika ditangkap dengan barang bukti berupa dua bungkus paket tembakau hanoman gorilla di rumahnya saat menerima barang yang dipesan. Dia ngaku kalau udah dua kali memakai tembakau gorilla itu.

Halaman Selanjutnya

Pretty Asmara
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest