Follow Us

Dibilang Lagunya Mirip "Dat $tick", Ini Tanggapan Roy Ricardo!

Fadli Adzani - Rabu, 26 Juli 2017 | 05:58
Boy William, Roy Ricardo dan Ananta Vinnie
Fadli Adzani

Boy William, Roy Ricardo dan Ananta Vinnie

Dat $tick adalah lagu yang diciptakan oleh Brian Imanuel alias Rich Chigga, rapper lokal yang lagi naik daun nggak cuma di negeri kita, namun juga di dunia.

Dalam membuat lagu itu, Brian nggak sendirian, ia ditemani seorang produser musik hip hop dan EDM bernama Ananta Vinnie a.k.a Ananta Giovanni Pranaya.

Nah, baru-baru ini, rapper lokal lainnya, Roy Ricardo, juga menggaet Vinnie untuk membuat sebuah lagu. Lagu itu berjudul Money, Car, B*tch, yang baru-baru ini dirilis oleh Warner.

Dalam lagu itu, Roy nggak sendirian, ia berkolaborasi dengan Boy William.

Nah, nggak lama setelah Money, Car, B*tch dirilis, banyak netizen di YouTube yang mengatakan bahwa lagu itu mirip sama Dat $tick, terutama intro lagu tersebut.

Mendengar hal itu, Roy menyerahkan jawabannya kepada Vinnie. Ketika HAI tanya sama dia, Vinnie menjawab seperti ini:

"Jadi awalnya dimulai dari komen di Instagram, gue lupa nama akunnya apa, cuma ada satu orang yang ngomong bahwa (Money, Car, B*tch) mirip sama Dat $tick," paparnya ketika ditemui di kantor Warner, Jakarta Pusat, Senin (25/7).

Dia mengaku kesal, tapi Vinnie mengaku jarang menanggapi hal seperti itu.

"Terus gue capture (komennya), gue masukin ke instastory, terus orang baru pada heboh tuh, baru muncul deh tuh komen-komen kalau Ananta yang buat Dat $tick juga, jadi konyol dan rame. Awalnya bermula dari situ," lanjutnya menceritakan.

Boy William, Roy Ricardo dan Ananta Vinnie
Akan tetapi, Vinnie menepis pernyataan bahwa Dat $tick mirip dengan Money, Car, B*tch. Katanya, lagu-lagu hip hop itu memang agak mirip.

"Sebenarnya emang lagu hip hop itu agak mirip, tapi gue merasa bahwa Money, Car, B*tch nggak mirip (sama Dat $tick). Beda banget, lah. Struktur lagu dan sound-nya juga beda," ujarnya.

"Lucunya, ya kebetulan gue yang buat dua-duanya," pungkas Vinnie.

Kalau menurut kalian gimana, guys? Apakah benar bahwa Money, Car, B*tch itu mirip dengan Dat $tick?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest