Follow Us

Lewat Money, Car, B*tch, Roy Ricardo Ingin Motivasi Para Cowok Biar Semangat Cari Cewek!

Fadli Adzani - Rabu, 26 Juli 2017 | 05:41
Boy WIlliam, Roy Ricardo dan Ananta Vinnie
Fadli Adzani

Boy WIlliam, Roy Ricardo dan Ananta Vinnie

Beberapa waktu yang lalu, Roy Ricardo, rapper lokal yang juga merupakan adik kandung dari Melanie Ricardo, merilis single terbarunya berjudul Money, Car, B*tch!

Dalam lagu itu, ia menggaet Boy William untuk bernyanyi bersamanya.

Nggak cuma itu, Roy juga mengajak Vinnie Ananta, yang dikenal sebagai produser dari lagu Rich Chigga berjudul Dat $tick, untuk memproduseri lagu Money, Car, B*tch.

Ternyata, Roy menulis lagu Money, Car, B*tch itu untuk memotivasi para cowok untuk semangat mencari cewek dan nggak putus asa jika menemukan kesulitan di tengah jalan!

Kan banyak, tuh, cowok-cowok yang udah ciut duluan kalau mau deketin cewek, nah, si Roy ingin banget cowok-cowok itu semangat nyari duit biar mempermudah jalan mereka dalam mencari cewek.

"Ini lebih biar cowok-cowok pada semangat, semangat dapetin cewek, kalo misalkan lo suka sama cewek, lo jangan patah semangat," paparnya ketika ketemu sama HAI secara eksklusif di kantor Warner, Jakarta Pusat, Senin (25/7).

Boy WIlliam, Roy Ricardo dan Ananta Vinnie
Realita zaman sekarang, kalau kita nggak punya duit, cewek lo juga bakal segitu-gitu aja. Begitulah pandangan Roy.

"Lo cari uang dulu, realita zaman sekarang, lo nggak punya duit, cewek lo segitu-gitu aja. Kalau lo mau dapetin (cewek) yang stratanya lebih, lo harus ada duit," lanjutnya.

Namun, Roy menjelaskan, nggak semua cowok yang ada di dunia ini berangkat dari orang yang sudah kaya. Dengan lagu terbarunya itu, ia ingin membuat para cowok dari zero menjadi hero!

"Biar memicu semangat anak muda aja," pungkasnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest