Follow Us

Gokil, Dwayne ‘The Rock’ Johnson Bakal Jadi Calon Presiden Amerika Serikat Tahun 2020!

- Rabu, 12 Juli 2017 | 07:25
The Rock
Hai Online

The Rock

Setelah salah satu legenda pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Kane, mencalonkan diri sebagai walikota di Amerika Serikat, kini ada lagi pegulat yang mengikuti jejaknya.

Dwayne Johnson, atau yang dikenal dengan The Rock, kabarnya bakal menjadi calon Presiden Amerika Serikat untuk periode 2020 nanti.

Jadi, sebuah komite kampanye bernama ‘Run the Rock 2020’ udah mengajukan secara resmi berkas pencalonan pegulat berusia 45 tahun ini untuk menggantikan Trump.

Seperti yang dilansir dari Unilad, berkas tersebut dikirimkan oleh seseorang bernama Kenton Tilford dari Wheeling, West Virginia, pada Minggu, 9 Juli.

Usut punya usut, ternyata nggak sedikit orang yang pengen The Rock menggantikan posisi Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

Sebelumnya, saat tampil di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’, The Rock mengatakan bahwa merasa tersanjungn dengan keinginan banyak orang yang pengen dia jadi presiden AS.

The Rock
“Saya sangat tersanjung. Ada sebuah jajak pendapat nasional yang baru saja keluar minggu lalu, yang mengatakan bahwa saya akan mengalahkan Donald Trump. Tiga setengah tahun waktu yang masih panjang, jadi kita lihat saja nanti,” ujar Dwayne Johnson.

Menurut lo sendiri gimana, guys? Seru kali ya kalau The Rock jadi presiden, para penjahat di Amerika sana bakalan kena ‘smack’ terus, nih!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest