Follow Us

Selain Paperclip Prada, Ini Dia 4 Barang Biasa Bikinan Brand Terkenal Dengan Harga Selangit. Ada Batu Bata Seharga Rp 1,6 Juta!

- Selasa, 11 Juli 2017 | 05:47
Batu Bata Supreme
Hai Online

Batu Bata Supreme

Belum lama ini Prada baru aja merilis paperclip yang punya harga nggak masuk akal. Bayangin aja, satu buah paperclip dijual dengan harga sekitar Rp 2 juta!

Namun, apa yang dilakukan Prada dengan paperclipnya bukanlah hal baru. Sebelum itu, beberapa brand terkenal pernah melakukan hal serupa. Kira-kira, apa aja? Langsung cek di sini, guys…

Chanel Boomerang – Rp 26 Juta

Chanel Boomerang
Dilansir dari ABC, pada Mei lalu, perusahaan brand terkenal, Chanel, baru aja merilis sebuah boomerang. Yap, senjata khas suku Aborigin ini dijual dengan harga selangit. Untuk punya satu buah boomerang ini, kita wajib ngeluarin uang sebanyak $2,000, atau setara dengan Rp 26 juta.

Bola Tenis Chanel – Rp 6,3 Juta

Bola Tenis Chanel
Masih dari produk keluaran brand asal Prancis, Chanel. Nggak lama dari perilisan Boomerang seharga Rp 26 juta, Chanel mengeluarkan produk baru dengan harga yang nggak kalah mahal. Yakni bola tenis yang dijual dengan harga $475, atau sekitar Rp 6,3 juta.

Nah, dengan harga tersebut, kita bakal dapat empat buah bola tenis putih dengan logo Chanel di bagian tengah. Kalau dihitung, satu bolanya dijual dengan harga sekitar $119 atau Rp 1,6 juta. Tertarik beli?

Batu Bata Supreme – Rp 1,6 Juta

Batu Bata Supreme
Batu bata yang harganya nggak masuk akal ini adalah produk rilisan dari Supreme, sebuah label fashion yang dikenal suka bikin peralatan dan baju skateboarding. Label fashion ini nyebut produk barunya ini sebagai Supreme Brick.

Dua pemuda inggris yang berhasil beli batu bata ini, Joshua Sales dan Jim Russel mengaku bahagia bisa dapetin barang ini. Dia mengaku berhasil dapet batu bata ini dengan harga 90 poundsterling, atau setara sama Rp 1,6 juta.

Jeans Penuh Lumpur – Rp 6 Juta

Jeans Penuh Lumpur
Jeans dengan merek PRPS yang punya tampilan lusuh dan dipenuhi lumpur ini dijual dengan harga $425 atau sekitar Rp 6 juta. Celana berlabel Barracuda Straight Leg Jeans ini disebut sebagai jeans untuk merepresentasikan tampilan khas pekerja Amerika.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest