Follow Us

Pas di Jakarta, Jangan Ajak Liam Gallagher Selfie! Ini Alasannya

Fadli Adzani - Kamis, 22 Juni 2017 | 04:54
Liam Gallagher
Fadli Adzani

Liam Gallagher

Pada 8 Agustus mendatang, mantan vokalis Oasis Liam Gallagher bakal menyambangi Ecovention, Ancol, Jakarta Utara untuk mengadakan konser tunggal pertamanya di Tanah Air.

Nah, terdapat kemungkinan kalau kamu-kamu nih para penggemar Oasis yang ingin ketemu dia, bisa aja tuh foto bareng kalau ketemu.

FIX!
Momen itu pasti nggak akan kamu sia-siakan untuk mengabadikan momen bersama. Betul, nggak?!

Namun ternyata, Liam sendiri pun mengaku kalau dia nggak suka selfie sama penggemar beratnya. Emang sedih, sih, kalau kamu denger ini, tapi dia punya alasan yang kuat, lho!

Ketika diwawancarai sama radio Irlandia bernama RTE 2FM, Liam bukanlah penggemar dari selfie, ia lebih memilih untuk menandatangani album yang disodorkan penggemarnya.

"Aku lebih suka menandatangani sesuatu daripada mengambil gambar bersama. Mengambil foto bersama adalah hal yang berat," ujarnya.

"Aku lebih suka bersalaman dengan seseorang dan memberikan mereka pelukan. Foto itu sangat susah, namun memang seperti itu adanya," pungkasnya.

Tuh, guys, bagi kamu yang beruntung nanti bisa ketemu Liam, jangan ajak foto, tapi pelan-pelan dulu, salaman sama dia, baru deh minta foto!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest