Follow Us

Hai

/

Art

3 Seniman Ini Bikin Lukisan Dari Kopi Atau Ampas Kopi. Hasilnya Keren Banget, Euy!

- Senin, 13 Maret 2017 | 11:00
3 Seniman Ini Bikin Lukisan Dari Kopi Atau Ampas Kopi. Hasilnya Keren Banget, Euy!
Hai Online

3 Seniman Ini Bikin Lukisan Dari Kopi Atau Ampas Kopi. Hasilnya Keren Banget, Euy!

Kreativitas tanpa batas lagi-lagi bikin kita tercengang. Yap, kali ini, hasil karya seni dari para seniman kreatif itu bukan cuma dibikin dari sampah kemasan bekas, atau dari daun kering yang jatuh berguguran, melainkan dari cairan kopi dan atau ampas kopi.

Layaknya lukisan menggunakan cat air pada umumnya, lukisan-lukisan dari kopi dan atau ampas kopi ini juga terlihat menarik banget. Terlebih lagi, kebanyakan dari lukisan-lukisan kopi ini menampilkan wajah tokoh-tokoh terkenal, dan…mirip banget sama wajah aslinya.

Eits, nggak percaya?

Nih, dikumpulin dari berbagai sumber, HAI berhasil nemuin tiga orang seniman yang gape banget bikin lukisan dari kopi atau ampas kopi. Warna lukisannya jadi cokelat-cokelat gimana gitu, guys.

Hehe, penasaran? Simak langsung, kuy!

1. Gina Iacob

Pemilik akun @ginaiacob di Instagram ini kelihatan banget emang suka ngelukis. Laman Instagramnya diisi sama hasil lukisan-lukisannya yang, meski nggak semuanya dibikin menggunakan kopi atau ampas kopi, tapi tetep menghasilkan lukisan yang bagus.

2. Maria A. Aristidou

Cewek asal Siprus ini tampil di Instagram dengan nama akun @ma_aris. Bukan cuma berkutat dengan lukisan, doi juga ternyata punya ketertarikan sama bentuk seni yang lain. Tapi kalo balik ngomongin lukisan, sih, dia emang sering banget tuh bikin lukisan dari kopi atau ampas kopi. Keliatan dari laman Instagramnya, bro.

3. Nuriamarq (Nuria Salcedo)

Nuria adalah seorang arsitek asal Spanyol yang punya ketertarikan tinggi terhadap dunia seni. Gambar-gambar yang bakal HAI tampilkan di bawah ini merupakan karyanya setelah bereksperimen dengan menggunakan kopi dan pensil warna cokelat. Contek karya Nuria lainnya di laman Instagramnya: @nuriamarq.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest