Follow Us

Main Skateboard Nggak Asik Kalo Nggak Didukung Sama Playlist Ini. Intip 10 Daftar Lagu Ini Kuy!

- Kamis, 09 Maret 2017 | 09:30
Skateboarding
Hai Online

Skateboarding

Skateboarding merupakan kegiatan yang dapat dikatakan ekstrim, karena dalam skateboarding kita sering ngerasa perlu buat melakukan trik dengan papan skate. Nah, ngomongin trik, di dalam skateboarding, trik-trik itu sendiri ada berbagai macam, kayak ollie, back 180, Front 180, Kickflip, Heellflip, dsb.

Meski sebagian orang berpendapat kalo dunia skateboarding adalah dunia yang ekstrim, tapi ada juga sebagian orang yang berpendapat bahwa skateboarding adalah sebuah lifestyle alias gaya hidup. Skateboarding juga sangat berpengaruh di industri fashion, dan hal ini bisa kita buktiin kalo ngeliat berbagai macam brand yang mengangkat tema skateboard untuk branding-nya.

Ngomongin skateboarding ini pun, tentu saja kita nggak terlepas dari dunia musik. Pasalnya, skateboarding dan musik nggak akan pernah bisa terpisahkan. Di bawah ini, HAI punya beberapa lagu yang sekiranya asik banget dan bisa nambahin semangat kita kalau didengerin sebelom kita main skate!

Main skateboard nggak asik kalo nggak didukung sama playlist ini, so, intip daftar lagu di bawah ini yuk! Mana tau cocok!

1. Fidlar – Wake Bake Skate

2. Hankwood & The Hammerhead

3. Nirvana – Smells Like Teen Spirit

4. AC/DC – Back In Black

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest