Follow Us

Nge-Trik Pakai Skutik, Cobain Deh Honda BeAT Street eSP yang Saik!

- Rabu, 19 Oktober 2016 | 13:15
Nge-Trik Pakai Skutik, Cobain Deh Honda BeAT Street eSP yang Saik!
Hai Online

Nge-Trik Pakai Skutik, Cobain Deh Honda BeAT Street eSP yang Saik!

Buat anak muda yang suka nongkrong di jalanan sambil berkegiatan olahraga ekstrem, mulai sekarang lo wajib banget deh, ke tempat tongkrongan bawa Honda New BeAT Street eSP. Motor matic keluaran terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) ini udah resmi diluncurkan pada Rabu (19/10/2016).

Dengan konsep street style-nya, Honda New BeAT Street eSP udah disiapkan buat kita bukan cuma untuk berkendara biasa di jalanan tapi juga bisa bergaya petualangan ekstrem. Gimana nggak, dengan fitur barunya berupa naked handlebar (stang telanjang), tampilan Honda BeAT Street udah kelihatan beda dari dua tipe sebelumnya yaitu Honda BeAT Pop dan Honda BeAT Sport.

Bentuk stang ini sukses bikin penampakan BeAT Street jadi lebih simpel tapi sekaligus juga agresif karena dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif yang bikin penggunanya jadi lebih aktif dan ekspresif.

“Kami berikan pilihan terbaru dari Honda BeAT dengan model Street eSP yang cocok buat anak muda. Motor ini terinspirasi dari gaya anak muda yang aktif dan menyukai gaya street style. Jadi, pengguna anak muda akan nyaman menjadikan BeAT Street sebagai bagian dari kehidupan mereka yang ekspresif dan juga bangga dengan produk sendiri,” jelas Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, di acara peluncuran Honda BeAT Street eSP di Jakarta.

Penampakan motor bergaya jalanan ini diwujudkan dalam warna hitam dengan desain grafis di bodi seperti goresan graffiti yang deket banget sama gaya anak muda sehingga model skutik baru ini bakal bikin kita bangga ngebawanya ke jalan atau nongkrong bareng teman. Apalagi, menurut GM Marketing Planing and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra skutik ini juga beneran bisa diajak ngetrik.

“Bisa banget, pertama lihat stang-nya yang dibuat lebih tinggi, naik sekitar 1,3 centimeters dan mendekati pengendara sejauh 2 centi. Handling ini supaya lebih ergonomis, jadi pengguna bisa bebas bergerak,” katanya di lokasi yang sama.

Untuk mendukung street style lainnya, Honda Genuine Accessories (HGA) juga menyediakan aksesoris yang bisa mendukung para street rider biar tetap gaya saat nge-trik di jalanan. HGA menyediakan aksesoris berupa Step Bar, double step floor, Hand Guard, fan protector, juga Air Filter Protector dan wheel sticer yang harganya terjangkau buat anak muda. Nggak cuma itu, ada juga apperal berupa Street Black T-Shirt dan Street Snapback Cap.

Nggak cuma bikin kita keren, Honda BeAT Street eSP yang dibekali dengan mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) ini juga punya fitur ECO Indicator yang bakal otomatis nunjukin bahan bakar sehingga penggunanya bisa berkendara secara irit. ECO Indicator yang berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off. Canggih kan?

Jadi, siapa bilang motor matic nggak bisa diajak ngetrik? Dengan skutik keluaran terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) edisi BeAT Street ini, lo bakalan bisa banget nge-trik pakai skutik. Dijamin deh, hidup lo bakalan saik!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest