Follow Us

10 Cara Pamer Status Jomlo Paling Elegan dan Berkesan

Al Sobry - Selasa, 01 Desember 2015 | 09:45
Dalam kacamata seorang single
Hai Online

Dalam kacamata seorang single

Populasi jomlo seperti telah diprediksi Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun-tahun mendatang akan semakin meningkat jumlahnya. Untuk itu, biar nggak masuk deretan jomlo ngenes, ada baiknya mulai detik ini juga teman-teman Mblo ,harus berupaya keras menepis kejomloannya.

Mungkin sudah banyak teman-teman jomlo yang semakin putus asa dan merasa tidak semangat lagi meneruskan hidupnya! Waduh! Paling tidak, sejak kejomloan mendera, grafik rasa percaya diri teman-teman tidak harus menurun akibat kelamaan menjomlo.

Percayalah, jomlo itu nggak selamanya ngenes, hornian, dan galau. Selama jomlo mau berusaha menjadi jomlo paling bahagia, maka status jomlo pun akan lengser seiring dengan berjalan waktu.

Nah, nggak ada salahnya juga, seorang jomlo memamerkan status kejomloannya dengan penuh kebanggaan, sehingga orang-orang yang tahu kalau kamu ‘jomlo’, mereka bakal merasa menyesal pernah mengejek, atau memicingkan penglihatan bahkan melihat hanya dari sebelah matanya.

Untuk itulah, 10 cara pamer status jomlo paling elegan dan berkesan ini akan mengajak kalian untuk tetap berusaha keras menjadi PeDe dengan kejomloan ini! Apa saja, disimak dengan saksama!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest