Follow Us

Lo, Gue, Fren! : Bikin Jomblo Lebih Jomblo

- Kamis, 23 Januari 2014 | 13:03
Lo Gue Fren! Bikin Jomblo Lebih Jomblo
Hai Online

Lo Gue Fren! Bikin Jomblo Lebih Jomblo

Udah lama nggak update cerpen-cerpen HAI yang keren-keren, seperti dua cerpen HAI di edisi 03/2014 ini. Salah satunya berjudul sangat tenar, "Lo, Gue, Fren!"_pakai tanda seru.

Karangan Zukril Yu ini cukup brilian memulai cerpennya dengan sebuah dialog yang membuat pembaca menohok_terutama pembaca jomblo nih, broh! Kurang lebih begini dialognya.

"Emang kenapa gue jomblo? Toh, nanti yang ditanya malaikat juga siapa Tuhanmu, bukan siapa pacarmu."

Kemudian setahap demi setahap sang pencerita melalui sudut pandang orang pertama (aku) mulai mendatangkan tokoh Andien, sang jomblowati. Aku juga jomblo, sama-sama jomblo. Yang seru bukan cuma situasi keduanya yang mencoba untuk menghapus stasus kejombloan sampai-sampai melakukan banyak eksperimen demi menghapus kata jomblo yang melekat di diri mereka.

Di sini, kental sekali cerita persahabatan para tokoh, tapi kental juga bagaimana kejombloan dibabat habis oleh si pencerita sehingga jomblo menjadi lebih indah. Penasaran sama cerita "Lo, Gue, Fren!" Yang lucu dan menggemaskan tapi menohok di endingnya. Baca di cerpen HAI edisi 03/2014 yang terbit 20-26 Januari 2014 ini.

Kalau pengen cerpen kamu dimuat juga seperti Zukril Yu, maka bisa banget kirim karya cerpen kamu ke emailcerpen_hai@yahoo.comdengan panjang tulisan maksimal 6000 karakter (berikut spasi). Cerpen yang kamu kirim akan dapat konfirmasi sebelum dimuay oleh tim Redaksi HAI. Ditunggu ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest