Follow Us

5 Kota Ter-Seru versi Sean Gelael

- Rabu, 26 Agustus 2015 | 04:00
Sean Gelael kalau lagi jalan-jalan di Inggris Raya.
Hai Online

Sean Gelael kalau lagi jalan-jalan di Inggris Raya.

Menjelajah kota bagi seorang pebalap Sean Gelael nggak harus dinikmati dengan cara ngebut pakai supercar segala. Sirkuit adalah sirkuit. Meski ada di dalam kota, dia memang tempat untuk balapan. Akan tetapi untuk jalanan kota, Sean mengaku akan lebih menikmatinya kalau dilalui dengan tanpa kendaraan.

Memang, untuk saat ini cowok 18 tahun ini sedang fokus menjaga konsistensi dan mengejar prestasi di seri balapan dunia. Menguji kemampuannya di Formula Renault 3.5 dan juga GrandPrix 2, Sean kadang melepas lelah dengan berjalan-jalan di sekitar kota. Sendiri, atau bersama teman-teman lain.

“Saya suka jalan-jalan ke kota. Saya tinggal di Inggris untuk studi dan balapan, tapi kadang suka cari tempat liburan juga,” ungkapnya kepada HAI.

Ada beberapa nama kota yang menurutnya bis amenjadi tempat seru untuk sekadar jalan-jalan, bersantai dan tidak mendahului satu sama lain. Beberapa kota sudah pernah disinggahi, namun kota lain masih menjadi impiannya sehingga suatu waktu nanti, dia bisa mampir danmenikmati keindahan atau keunikan kota tersebut.

Kota mana sajakah yang menurut Sean Gelael asik buat dijadikan tempa jalan-jalan? Ini dia 5 kota terseru menurut Sean Gelael, yuk singgahi secara virtual dulu lah, kalau belum secara nyata hehehe...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest