Follow Us

Link Live Streaming Piala AFF U-22 Timnas Indonesia vs Kamboja - Garuda Muda Wajib Menang!

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Februari 2019 | 14:31
Timnas U-22 Indonesia
Instagram / pssi__fai

Timnas U-22 Indonesia

HAI-Online.com - Setelah hanya meraih dua hasil imbang, timnas U-22 Indonesia akan melakoni laga hidup mati melawan tuan rumah Kamboja dalam pertandingan terakhir grup B Piala AFF U-22 pada Jumat malam (22/2).

Apabila ingin melangkah ke fase selanjutnya, skuad asuhan Indra Sjafri sendiri wajib menyudahi perlawanan Sin Sophanat dan kawan-kawan dengan kemenangan.

Pasalnya, Myanmar dan juga Malaysia masih sama-sama berpeluang merebut posisi Indonesia yang saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara.

Jelang menghadapi perlawanan Kamboja, Indra Sjafri memilih untuk membagai sesi latihan anak asuhnya ke dalam dua kelompok, di antaranya low intensity bagi yang bermain penuh, dan high intensity kepada lainnya.

Baca Juga : UFC Tolak Rencana Duelnya dengan Khabib, Georges St-Pierre Resmi Pensiun

"Hari ini kami latihan seperti biasa persiapan untuk laga selanjutnya. Latihan dibagi dua kelompok, low intensitiy untuk pemain yang main penuh, sedangkan high intensity bagi yang lain," terang mantan pelatih Bali United tersebut seperti yang dikutip HAI dari situs resmi PSSI.

Selain itu, pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan bahwa Kamboja akan bermain tanpa beban, mengingat anak asuh dari Felix Agustin Dalmaz telah memiliki satu tiket lolos ke babak semifinal Piala AFF U-22.

“Mungkin saja mereka akan bermain dengan lebih nyaman. Itu jadi keuntungan buat mereka dan bisa saja dengan kenyamanan itu mereka malah bermain dengan lebih termotivasi,” tambahnya.

Berikut link live streaming Piala AFF U-22 antara Timnas Indonesia vs Kamboja yang mulai bisa disaksikan malam nanti pukul 18.30 WIB:

Link Live Streaming 1

Link Live Streaming 2

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira Marinus Wanewar dan kawan-kawan bakal menang berapa gol nih dari Kamboja? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest