Follow Us

Bumblebee Awalnya Spin-off, Kini Jadi Reboot Film Transformers

Ricky Nugraha - Senin, 18 Februari 2019 | 12:39
Film 'Bumblebee'
YouTube

Film 'Bumblebee'

HAI-online.com - Film Bumblebee yang mendapatkan respon positif semenjak perilisannya, kini secara resmi dinyatakan sebagai reboot untuk franchise film Transformers.

Hal ini diumumkan oleh Hasbro di New York Toy Fair 2019 pada Sabtu (17/2/2019).

Dirilis pada Desember 2018, film ini awalnya disajikan sebagai spin-off prekuel untuk lima film Transformers yang disutradarai oleh Michael Bay.

Namun, dengan Travis Knight sebagai sutradara Bumblebee, banyak penggemar yang mempertanyakan apakah film itu murni spin-off, atau justru sebagai reboot.

Kini telah dikonfirmasi bahwa Bumblebee adalah film reboot. Hal ini semakin membawa titik terang pernyataan produser Lorenzo Di Bonaventura pada awal tahun ini yang mengtakan bahwa akan ada lebih banyak film Transformers ke depan berkat kesuksesan Bumblebee.

Baca Juga : Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 6 Anggota Keluarga The Umbrella Academy!

"Kami memiliki banyak tujuan (termasuk) untuk membawa satu set keluarga baru ke dalam seri, dan itu berhasil. Setelahnya akan terus berhasil dengan cara besar," kata Bonaventura.

"Bagian dari kewajiban kami adalah membawa orang yang telah meninggalkan franchise ini untuk kembali atau mereka yang nggak pernah mengalaminya dengan baik..."

"Kami menemukan jalan kami. Tujuan kami adalah kami ingin menyenangkan para penggemar inti tetapi juga membawa audiens baru," lanjutnya.

Bumblebee sendiri sejak dirilis pada 3 Desember 2018 lalu telah meraih pendapatan lebih dari $ 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Source : Kompas.com, Aceshowbiz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest