Follow Us

Sutradara '(500) Days of Summer' Bakal Garap Remake Live-Action 'Kimi No Na Wa'

Ricky Nugraha - Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:00
Kimi No Na Wa (Your Name)
Toho / Funimation

Kimi No Na Wa (Your Name)

HAI-online.com - Marc Webb, sutradara film '500 Days of Summer' serta 2 film 'Amazing Spider-Man' telah ditunjuk untuk menjadi sutradara remake versi Amerika dari anime populer 'Kimi No Na Wa' atau yang dikenal juga dengan judul 'Your Name'.

Pemenang Academy award dan juga penulis buku komik, Eric Heisserer, ditunjuk sebagai penilis film tersebut.

'Your Name' dibuat dari hasil kerjasama antara Toho, Paramount, dan Bad Robot. Toho akan menjadi distributor film tersebut di Jepang, sedangkan Paramount akan mendistribusikannya di seluruh dunia.

"Marc adalah pilihan pertama kami untuk menyutradarai penafsiran ulang film ini saat kami mengeksplorasi untuk membuat versi Amerika-nya," kata Genki Kawamura, produser anime 'Your Name'.

Baca Juga : Ben Affleck Secara Resmi Ungkapkan Dirinya Mundur dari Peran Batman

“Seperti yang kita lihat di film (500) Days Of Summer, Marc memiliki bakat luar biasa untuk menceritakan kisah cinta yang hebat dan dengan cara yang sama para penonton terpikat oleh film anime 'Your Name'".

"Kami yakin Marc dapat menyatukan para penggemar asli dan penonton baru untuk menyaksikan perjalanan indah karakter-karakter ini. Dengan J.J. Abrams yang memproduksi, Eric Heisserer sebagai penulis dan Marc sebagai sutradara, proyek ini secara resmi memiliki tim yang kami impikan.”

Menurut Deadline, versi remake film 'Your Name' ini akan bercerita tentang seorang gadis suku Amerika asli yang tinggal di daerah pedesaan, dan seorang cowok dari Chicago yang bertemu secara ajaib dan sesekali bertukar tubuh.

Ketika sebuah bencana mengancam hidup mereka, mereka harus melakukan perjalanan untuk bertemu dan menyelamatkan dunia mereka.

Baca Juga : Sebelum Nonton, Yuk Kenalan dengan 6 Anggota Keluarga The Umbrella Academy!

Eric Heisserer, yang baru-baru ini sangat sukses dengan film Netflix 'Bird Box', mengatakan bahwa ia "menganggapnya sebagai tantangan yang menarik" karena keinginan lansgung dari pihak Jepang. Menurutnya, mereka secara khusus menginginkan versi live-action Amerika dari film anime tersebut.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest