Follow Us

Sekarang Kamu Bisa Order Makanan dari Luar Kota Menggunakan Go-Food

Dio Firdaus - Minggu, 17 Februari 2019 | 13:42
Go Food Festival di Bandung menghadirkan 24 merchant kuliner yang masuk top chart
https://travel.kompas.com/read/2018/11/06/171200927/dengan-big-data-go-food-bakal-berikan-rekomendasi-kuliner-untuk-pelanggan

Go Food Festival di Bandung menghadirkan 24 merchant kuliner yang masuk top chart

HAI-Online.com - Buat kamu yang lagi menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, ada kabar bagus nih. Sekarang kamu bisa mengirimkan makanan dari Go-Food untuk si Doi nih sob.

Go-Jek baru saja memperluas maksimum pemesanan menjadi 25 kilometer dari lokasi yang ditentukan oleh kita.

Menurut pihak Go-Jek sendiri, fitur terbaru yang diberi nama ‘ganti lokasi’ ini ditujukan untuk kamu yang ingin mengekspersikan kasih sayang melalui pemesanan makanan/minuman untuk orang terkasihnya di kota/wilayah lain.

Baca Juga : Jangan Mutusin Cewek Kalau Bukan Dengan Cara Gentle Ini

“Dengan fitur Ganti Lokasi, mereka bisa melihat daftar mkanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah” ucap Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food kepada KompasTekno.

Nantinya, ketika kamu ingin pesan antar makanan berbeda kota, kamu tinggal buka aplikasi Go-Jek, pilih layanan, kemudian pada kolom paling atas klik “Your Location”.

Setelah itu kamu tinggak ketik lokasi di yang diinginkan, aplikasi itu nantinya dengan sendirinya akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di lokasi yang kamu pilih.

Dengan berbagai kategori pilihan kuliner yang tersedia, kamu juga bisa memilih makanan yang paling banyak disukai di kota tersebut.

Jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju dan makanan siap diantarkan. (*)

Artikel ini telah tayang lebih dulu di Kompas.com dengan judul "Go-Food Kini Bisa Pesan Makanan dari Kota Lain"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest