Follow Us

Ngobrol di The Grammy Museum, BTS Bahas Konsep Musik Kehidupan Anak Sekolah

Al Sobry - Selasa, 12 Februari 2019 | 11:41
BTS dalam perbincangan dengan The Grammy Museum
soompi

BTS dalam perbincangan dengan The Grammy Museum

HAI-Online.com – Boyband asal Korea Selatan, BTS, hadiri undangan talk show di The Grammy Museum.

Talk show bertajuk 'A Conversation with BTS' ini diselenggarakan Grammy di The Grammy Museum, Amerika Serikat padaSelasa (11/9/2018) kemarin.

Dilansir HAI dari Grid.ID, BTS merupakan grup band asal Korea Selatan pertama yang pernah menghadiri talk show di The Grammy Museum.

Baca Juga : Ini Alasan Sejumlah Musisi Nggak Datang ke Acara Grammy Awards!

Sebanyak 200 penonton menghadiri acara perbincangan singkat yang dibawakan oleh The Grammy Museum's artistic director, Scott Goldman.

Sebelum acara dimulai, Scott Goldman memperkenalkan BTS kepada para hadirin sebagai idol K-Pop tersukses pada pasar musik Amerika Serikat.

Tema perbincangan yang dibicarakan pada acara tersebut mencakup tujuan bermusik, proses pembuatan album, hubungan antar member, dan fans serta pencapaian dalam bermusik.

Dalam perbincangan tersebut, beberapa kali Scott menyinggung pertanyaan mengenai proses pembuatan musik dan album hingga sesukses ini.

"Saya percaya selama kami (BTS) mengekspresikan apa yang kami pikirkan dan rasakan dalam musik, maka itulah yang mendorong dan membantu kami hingga berada pada posisi seperti ini, " jawab Suga mengenai proses pembuatan.

"Selain itu saya pikir, alasan kami mampu untuk membuat musik yang bagus dengan berbagai variasi genre adalah karena kerjasama yang kami bangun dengan perusahaan (Bighit Entertaiment)," tambahnya.

Baca Juga : BTS Berhasil Menangkan Polling Person of the Year dari Majalah TIME

Source : Grid.ID

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest