Follow Us

Dinilai Main Aman oleh Jerinx, Anji: Saya Harus Mengkritisi dengan Menyinggung Bisnis Ayam?

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Februari 2019 | 11:00
Anji dan Anang Hermansyah (kiri), Jerinx (kanan)
Instagram / duniamanji - Fariz Hashra

Anji dan Anang Hermansyah (kiri), Jerinx (kanan)

HAI-Online.com - Mantan vokalis grup band Drive, Anji terlihat mengunggah sebuah vlog yang membahas tentang Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan bersama Anang Hermansyah, lewat kanal YouTube miliknya pada Minggu kemarin (3/2).

Sama seperti ratusan musisi lainnya, Anji merupakan salah satu pelaku musik yang mengkritisi RUU Permusikan karena di dalamnya berisi sejumlah pasal yang nggak relevan dan membatasi kebebasan untuk berekspresi.

"Ramai sekali persoalan Draft RUU Permusikan. Saya adalah salah satu yang mengkritisi beberapa pasal di dalamnya. Saya memilih langsung datang kepada Mas Anang Hermansyah, orang yang disalahkan akan adanya RUU Permusikan ini," tulis Anji dalam kolom deskripsi videonya.

Menanggapi vlog yang dibuat oleh Anji bersama Anang Hermansyah, sebuah akun Twitter bernama @vijeare pun meminta mantan personel Drive itu untuk membuat video bersama drummer Superman Is Dead, Jerinx guna membahas soal RUU Permusikan.

Baca Juga : Mencari Urgensi RUU Permusikan, Isyana Sarasvati Sampaikan 4 Opininya!

"Baru sempet lihat videonya bang Anji, bikin video juga dong sama bli @JRX_SID. Biar enak gitu bisa lebih tau dari 2 sudut pandang yang berbeda," tulis @vijeare pada Selasa kemarin (5/2).

Melihat permintaan tersebut, Jerinx pun langsung menanggapi cuitan dari @vijeare dengan mengatakan bahwa dia nggak akan mendukung vloggers yang terlalu main aman dan nggak memiliki sikap jelas.

"I don't support vloggers yang terlalu main aman gak pernah ambil sikap yang jelas," tulis Jerinx menanggapi permintaan @vijeare.

Beberapa waktu berselang, Anji pun terlihat langsung membalas cuitan JRX dengan bertanya soal perkataan main aman yang dimaksud oleh pria bernama asli I Gede Ari Asian tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest