Follow Us

3 Fakta Mengejutkan dari Topeng Vokalis Slipknot, Corey Taylor

Fadli Adzani - Kamis, 31 Januari 2019 | 12:51
Corey Taylor
Wikimedia Commons

Corey Taylor

HAI-ONLINE.COM - Selain musiknya, Slipknot, band metal asal Iowa, Amerika Serikat, dikenal juga dengan topeng-topeng mengerikan yang dikenakan para personel saat manggung.

Topeng-topeng itu memiliki keunikannya masing-masing, ada yang menggambarkan kepribadian para personelnya, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Efek JKT48 Syuting di Lokasi Nongkrong Cabe-Cabean Demi Video Klip High Tension

Corey Taylor, selaku vokalis Slipknot, baru-baru ini menceritakan fakta-fakta mengejutkan serta menarik dari topeng SLipknot-nya.

Corey, selaku frontman dari band yang mempopuleri lagu Duality itu, memang sering gonta-ganti topeng, tergantung dari album dan juga lirik yang ia tulis.

Berikut ini adalah 3 fakta mengejutkan dari topeng vokalis Slipknot:

1. Awalnya Bingung Mau Pake Topeng Apa

Ketika Slipknot pertama terbentuk, Corey bingung mau pakai topeng seperti apa. Ia pun meminta Shawn Crahan dan istrinya untuk mencari topeng yang pas untuknya.

"Mereka menemukan sebuah mainan topeng dan kami memutar baliknya," ujar Corey ketika berbincang sama Dean Delray.

2. Rambut Asli Corey di Topeng

Topeng pertama dari Corey memperlihatkan rambut-rambut yang menempel pada topeng mengerikannya. Ternyata, rambut itu adalah rambut asli dari Corey yang ia potong untuk ditempelkan ke topengnya.

"Kala itu, aku punya rambut (dreadlock), dan aku menariknya dari seluruh lubang. Dan ketika aku mencukur rambutku, kami mengambil semua rambutnya dan kami menempelkannya di topeng untuk mempertahankan sisi dari topeng itu," lanjutnya.

3. Suka Gonta-ganti Topeng

Menurut Corey, personel lainnya di Slipknot, sebut saja Jim Root, Shawn Crahan, hingga mantan drummer-nya, Joey Jordison, suka dengan topeng-topeng mereka dan jarang menggantinya.

"Namun kalau aku, aku suka mengeksplorasi siapa diriku sekarang. Aku nggak ada masalah dengan para personel Slipknot, namun untukku, yang terpenting ada juga di lirik. Aku bukan orang yang sama seperti 4 tahun lalu saat kami menciptakan album .5, dan juga sebeleum All Hope Is Gone. Aku terus berubah, dan saat ini, siapa diriku sebenarnya?". (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest