Follow Us

Efek JKT48 Syuting di Lokasi Nongkrong Cabe-Cabean Demi Video Klip High Tension

Al Sobry - Kamis, 31 Januari 2019 | 11:05
Efek JKT48 Syuting di Lokasi Nongkrong Cabe-Cabean Demi Video Klip High Tension
Shania JKT48

Efek JKT48 Syuting di Lokasi Nongkrong Cabe-Cabean Demi Video Klip High Tension

HAI-Online.com – Jembatan layang atau fly over pada era 2012-2015 identik dengan tempat nongkrong para cabe-cabean. Namun panorama kota dari atasnya memang kelihatan indah.

Nah, dalam video klip single ke-20 JKT48 berjudul High Tension yang baru aja dirilis pada Rabu (30/1/2019) kemarin ternyata menunjukkan satu lokasi yang sering dituju cabe-cabean pada jaman itu.

Dengan menggunakan kostum ala light stick yang digunakan seluruh member JKT48, ternya kejadian syuting di fly over juga jadi kenangan istimewa bagi Sinka Juliani.

Kabarnya, selepas syuting, member team J ini sempat kena efek buruknya. Apaan tuh?

Baca Juga : Jangan Sering Ambil Pusing, Ini Pesan dari Single High Tension JKT48

“Iya masuk angin. Anginnya kencang, shay. Karena kita kan syutingnya di atas jalan layang, terus syutingnya pas dini hari kan. Anginnya kencang banget dan bajunya kebuka gini kan. Jadi ada yang masuk angin,” kata Sinka JKT48 jujur, sekarang dia sudah pulih dan bisa ikut perilisannya meski maish memakai baju yang sama.

Soal baju itu, Shani Indira Natio pun menjelaskannya jika semua itu masuk ke dalam konsep yang dipersiapkan manajemen 48.

“Jadi mungkin kostum ini karena kita ambil konsepnya city light dan kita juga syuting video klipnya di fly over di Jakarta,” timpalnya lagi.

Sebelumnya JKT48 baru saja merilis single ke-20 mereka berjudul High Tension pada Rabu (20/1/2019) kemarin di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Nah, lewat single terbarunya tersebut, JKT48 mengajak para pendengarnya untuk nggak sering ambil pusing dan terus bersemangat dan berbahagia maksimal.

Jika didengarkan, high tension punya irama yang riang, persis seperti orang yang sedang mengajak semua orang untuk bersenang-senang dan melupakan masalah yang ada.

"Jadi lagu ini seperti mengajak orang-orang yang mendengar lebih semangat dan jangan memikirkan masalah kehidupan terlalu serius jadi kita harus terus berfikir positif dan menjalani hidup dengan lebih ceria," kata Cindy Yuvia membuka obrolan soal single terbarunya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest