Follow Us

3 Manajer Sepak Bola Ini Pernah Ngelatih Mantan Rekan Setimnya

Bayu Galih Permana - Jumat, 11 Januari 2019 | 19:35
Carlo Ancelotti (kiri), Paolo Maldini (tengah), Alessandro Costacurta (kanan)
Sportskeeda

Carlo Ancelotti (kiri), Paolo Maldini (tengah), Alessandro Costacurta (kanan)

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, Cesc Fabregas udah melakoni laga terakhirnya bersama klub raksasa London, Chelsea pada lanjutan putaran ketiga Piala FA yang digelar pada Sabtu lalu (5/1).

Usai meninggalkan Inggris, Fabregas sendiri dikabarkan telah meneken kontrak berdurasi 3 tahun dengan AS Monaco, klub Liga Prancis yang saat ini dilatih oleh mantan rekan satu timnya di Arsenal, Thierry Henry.

Baca Juga : Jadi Korban Tindak Rasisme, Bocah Ini Dapat Surat dari Raheem Sterling

Lah, dilatih mantan rekan satu timnya sendiri? Yoi sob! Selain Fabregas, ada juga lho bintang sepak bola lain yang ternyata pernah dilatih oleh mantan rekan satu timnya sendiri.

Siapa aja mereka? Daripada penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 3 manajer sepak bola yang pernah melatih mantan rekan satu timnya sendiri.

1. Antonio Conte

Antonio Conte (kiri), Gianlugi Buffon (tengah), Alessandro Del Piero (kanan)
Twitter / WehliyeMuhamed

Antonio Conte (kiri), Gianlugi Buffon (tengah), Alessandro Del Piero (kanan)

Selama menjadi pelatih Juventus dari tahun 2011 hingga 2014, Antonio Conte berhasil mempersembahkan empat piala untuk Gianlugi Buffon dan kawan-kawan, di antaranya tiga trofi Serie A (11/12, 12/13, 13/14) dan satu gelar Piala Super Italia (13/14).

Nggak cuma bersinar saat menjadi pelatih, ketika masih bermain untuk Nyonya Tua, pria yang saat ini berusia 49 tahun tersebut total berhasil mempersembahkan 15 trofi bergengsi untuk klub asal Turin tersebut.

Dari 15 piala itu, ada dua trofi Serie A (2001/2002) dan satu gelar Piala Super Italia (2001/2002) yang sukses didapat bersama mantan anak asuhnya ketika doi masih menjadi pelatih la Vecchia Signora, Gianlugi Buffon.

Source : Sportskeeda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest