Follow Us

Goks! Cowok Burls Art Sukses Sulap Ribuan Pensil Warna Jadi Gitar Elektrik

Bayu Galih Permana - Jumat, 11 Januari 2019 | 13:10
Gitar Custom Buatan Burls Art
Burls Art

Gitar Custom Buatan Burls Art

HAI-Online.com - Seorang pria yang menjuluki dirinya sebagai Burls Art baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan di dunia maya setelah sukses menyulap ribuan pensil warna menjadi sebuah gitar elektrik.

Seperti yang dilansir HAI dari Bored Panda, karya gitar custom buatan Burls Art ini terinspirasi dari banyaknya video di internet mengenai orang-orang yang membuat mangkok menggunakan pensil warna.

"Aku melihat banyak sekali orang di internet yang berhasil membuat mangkok menggunakan pensil warna. Aku pikir itu sangat keren dan membuatku terpacu untuk membuat lebih dari sekedar mangkok," terang Burls Art.

Dari situlah, doi kemudian memiliki pikiran untuk membuat sebuah gitar elektrik dengan menggunakan pensil warna, dan menjadikan Fender Stratocaster menjadi acuan model.

Baca Juga : 10 Potret Kebersamaan Seleb Dunia dengan Stunt Man-nya, Mirip Nggak?

"Karena aku senang bermain gitar, aku pikir akan menjadi sebuah project yang menarik apabila aku bisa membuat alat musik petik itu. Aku memutuskan untuk membuatnya dengan model (Fender) Stratocaster. Ini adalah gitar pertama yang pernah aku buat," tambahnya,

Pada saat proses pembuatan, Burls Art sendiri mengaku nggak menemukan kesulitan yang berarti selain mencari cara supaya pensil warna-pensil warna tersebut nggak belepotan ketika tengah diamplas.

"Secara mengejutkan, ini nggak sesulit yang aku bayangkan. Kesulitan yang aku temui adalah pensil warna akan belepotan ketika diamplas, jadi aku harus mencari cara yang benar agar nantinya nggak meninggalkan noda," terang Burls Art lebih lanjut.

Wah, kira-kira bagaimana proses pembuatan dan hasilnya ya sob? Daripada penasaran, langsung aja yuk simak proses pembuatan gitar custom Burls Art di bawah ini!

1. Bahan bakunya nih, ada 1.200 batang pensil warna..

Source : BoredPanda

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest