Follow Us

Alami 2 Kekalahan Beruntun, James Milner Yakin Liverpool Akan Bangkit

Bayu Galih Permana - Rabu, 09 Januari 2019 | 18:00
James Milner
Instagram / jamesmilnerofficial

James Milner

HAI-Online.com - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool harus rela langkahnya di Piala FA terhenti setelah kalah 1-2 dari tuan rumah Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan babak ketiga FA Cup yang digelar Selasa kemarin (8/1).

Wolves sendiri berhasil mengunci kemenangan melalui gol Raul Jimenez (38') dan juga Ruben Neves (55'), sedangkan skuad asuhan Jurgen Klopp hanya mampu membalas satu kali melalui sepakan Divock Origi (51').

Nggak cuma membuat langkah The Reds di FA Cup terhenti, kekalahan ini menambah catatan buruk klub sekota Everton itu yang harus mengalami dua kekalahan beruntun dalam seminggu terakhir.

Sebelumnya, Liverpool juga harus takluk 1-2 ketika bertandang ke markas Manchester City dalam pertandingan lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris yang digelar pada Jumat kemarin (4/1).

Baca Juga : Nggak Bayar Hutang, 4 Rumah Arturo Vidal Disita Pihak Pengadilan

Menanggapi dua kekalahan beruntun yang dialami timnya, salah satu gelandang andalan The Reds, James Milner optimis timnya akan segera bangkit dari hasil suram yang mereka dapatkan dalam seminggu terakhir.

"(Hasil) ini bukanlah sesuatu yang kalian inginkan, apalagi untuk Liverpool, kami tahu apa yang diharapkan. Kami akan bangkit, kalian telah melihat kami dalam beberapa tahun terakhir," terang Milner seperti yang dilansir HAI dari AS.

Lebih lanjut, laga melawan Brighton & Hove Albion pada lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris Sabtu besok (12/1) harus menjadi momen kebangkitan timnya dari serangkaian hasil buruk dalam satu minggu terakhir.

"Mungkin memang mudah mengatakan bahwa kami akan bangkit, tapi kami memang harus melakukannya pada akhir pekan ini, tambah pesepakbola berusia 33 tahun tersebut.

Menurut kalian gimana nih sob? Kira-kira Liverpool bisa menyudahi rentetan hasil buruk nggak akhir pekan besok? (*)

Source : As

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest