Follow Us

Mampukah Arsenal Jegal Liverpool? Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Bayu Galih Permana - Sabtu, 29 Desember 2018 | 11:00
Liverpool vs Arsenal
Instagram / liverpoolfc / arsenal

Liverpool vs Arsenal

HAI-Online.com - Setelah melakoni panasnya Boxing Day sehari setelah Natal, klub-klub dari daratan Inggris akan kembali bertemu satu sama lain untuk melakoni Matchday ke-20 Premier League pada akhir pekan ini.

Dari 10 pertandingan yang digelar akhir pekan ini, laga yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola adalah duel antara Liverpool dan klub skuad asuhan Unai Emery, Arsenal.

Seperti yang kita tahu, tim besutan Jurgen Klopp sedang dalam kondisi terbaik setelah belum sekalipun tersentuh kekalahan di liga hingga paruh musim ini, yang sekaligus membuat mereka memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Apalagi dalam laga yang bakal digelar Minggu dini hari nanti (30/12), dukungan penuh suporter yang datang langsung ke Stadion Anfield akan menambah semangat para pemain The Reds untuk meraih tiga angka.

Baca Juga : Timnya Lagi On Fire, Bek Liverpool Ini Malah Pengen Tinggalin Klub

Di sisi lain Arsenal sedang mencari momen untuk bangkit setelah dalam empat pertandingan terakhir dalam semua kompetisi, Pierre-Emerick Aubameyang cs hanya mampu meraih 1 kemenangan, 1 hasil seri, dan 2 sisanya berujung kekalahan.

Selain menjadi momen kebangkitan, Meriam London sendiri dipastikan akan tampil habis-habisan untuk menjauh dari kejaran Manchester United di posisi ke-6, serta menjaga peluang mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris yang akan digelar akhir pekan ini:

Sabtu, 29 Desember 2018

Watford vs Newcastle United - 22.00 WIB

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest