Follow Us

Ditantang Ronaldo Pindah ke Serie A, Messi: Aku Nggak Perlu ke Italia untuk Bisa Cetak Gol

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 Desember 2018 | 16:23
Lionel Messi
Instagram / leomessi

Lionel Messi

HAI-Online.com - Mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu sempat melayangkan tantangan kepada bintang Barcelona, Lionel Messi untuk mengikuti jejaknya pindah ke Liga Italia.

Dilansir dari Sky Sports, tantangan itu diungkapkan Cristiano Ronaldo ke sebuah media Italia, dan meminta pemain berkebangsaan Argentina itu hijrah dari Liga Spanyol ke Serie A.

"Aku udah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, dan untuk timnas negaraku, sementara dia (Messi) hanya di Spanyol saja. Aku ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti dan berharap dia bisa menerima tantangan itu," terang pesepakbola berusia 33 tahun tersebut.

Namun, bintang Juventus itu mengatakan bahwa dirinya nggak memaksa Messi menerima tantangannya untuk pindah ke Liga Italia, dan akan tetap menghormati apabila pesepakbola berkebangsaan Argentina tersebut memilih bertahan di El Barca.

"Tapi kalau dia sudah merasa bahagia di sana (Barcelona), aku akan menghormatinya," tambah Ronaldo.

Baca Juga : Ngakak, Begini Jadinya Kalau Jose Mourinho Cover Lagu The Smiths

Nggak tinggal diam, dalam wawancara terbarunya dengan Marca, La Pulga pun sempat memberikan tanggapannya mengenai tantangan untuk pindah ke Liga Italia yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, saat ini dia nggak butuh pindah ke mana-mana dan memilih bertahan bersama Barcelona karena sedang bermain untuk klub terbaik di dunia.

"Menerima tantangan Ronaldo buat gabung ke Serie A? Aku berada di klub sepak bola terbaik dunia saat ini dan tantangan untukku terus diperbarui dari tahun ke tahun. Aku nggak butuh ganti tim ataupun liga untuk mencetak gol. Aku berada di rumah dan nggak butuh perubahan," terang Messi kepada Marca.

Kalau menurut kalian gimana sob? Apakah Lionel Messi perlu menerima tantangan Cristiano Ronaldo dan meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Liga Italia? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest