Follow Us

Timnya Lagi On Fire, Bek Liverpool Ini Malah Pengen Tinggalin Klub

Bayu Galih Permana - Jumat, 28 Desember 2018 | 19:00
Virgil van Dijk (kiri) dan Alberto Moreno (kanan)
Instagram / amplfc18

Virgil van Dijk (kiri) dan Alberto Moreno (kanan)

HAI-Online.com - Juara Champions League musim 2004/2005, Liverpool tengah berada di atas angin setelah berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara serta belum sekalipun tersentuh kekalahan di Liga Inggris hingga paruh musim ini.

Meskipun timnya sedang dalam kondisi terbaik, salah satu bek andalan The Reds, Alberto Moreno dikabarkan mulai nggak betah dengan perlakuan yang diberikan sang pelatih, Jurgen Klopp kepada dirinya.

Dilansir dari Football-Espana, pesepakbola berusia 26 tahun itu merasa bahwa dia kurang mendapatkan menit bermain dari Klopp dan posisinya di bek kiri diambil oleh Andrew Robertson semenjak pulih dari cedera ankle yang dideritanya.

Bahkan, mantan pemain Sevilla tersebut lebih banyak menghabiskan waktu dengan duduk di bangku cadangan dan baru bermain penuh 90 menit sebanyak satu kali di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga : Ngakak, Begini Jadinya Kalau Jose Mourinho Cover Lagu The Smiths

"Aku merasa nggak nyaman, itulah yang terjadi. Aku pikir ketika kembali dari cedera, aku pantas mendapatkan kesempatan. Situasinya memang normal bagi banyak pemain, tetapiaku nggak suka cara dia (Jurgen Klopp) memperlakukanku," terang Moreno.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Spanyol itu secara terbuka mengindikasikan kemungkinan pindah dari Inggris, dan siap menerima tawaran dari klub-klub lain di bursa transfer musim dingin mendatang.

"Aku berpikir untuk kembali ke Spanyol dan sampai saat ini belum ada kesepakatan untuk memperpanjang kontrak. Jadi, aku terbuka dengan tawaran dari klub lain pada Januari nanti," tambahnya.

Gimana Kopites? Pada rela nggak nih kalo Moreno beneran ninggalin Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest