Follow Us

Keputusan Supir Ojol yang Dapat Mini Cooper Rp 12 Ribu Pilih Jual Mobilnya!

Fadli Adzani - Senin, 17 Desember 2018 | 16:22
Dedi Heryadi
Dok. Dedi Heryadi

Dedi Heryadi

HAI-ONLINE.COM - Pasti kalian tau, dong, berita yang menginformasikan seorang supir ojek online yang beruntung banget mendapatkan mobil mewah bermerek Mini Cooper seharga Rp 12 ribu saat promo Hari Belanja Nasional (Harbolnas) di Bukalapak?

Yap, ia memilih untuk menjual Mini Cooper yang ia dapatkan seharga Rp 12 ribu itu. Pasalnya, ia merasa terbebani dengan pajak tahunan yang ia mesti bayar.

"Bayar pajaknya juga lumayan. Dari awal saya juga sudah niat (jual), karena pajak buat tahunannya, bingung bayar pajaknya," ujar Dedi saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/12), dikutip HAI dari Kompas.com.

Supir ojol bernama Dedi itu mengatakan kalau dirinya nggak tau pasti berapa harga pajak yang harus ia bayar pertahunnya kalau memiliki mobil tersebut. Namun, ia memperkirakan mesti mengeluarkan setidaknya Rp 20 juta atau setara dengan sebuah motor untuk bayar pajak Mini Cooper.

Baca Juga : 4 Klub Papan Atas Eropa yang Terhindar dari Kekalahan dalam Satu Musim

Bukalapak pun bakal memfasilitasi penjualan Mini Cooper milik Dedi itu.

Saat ini, Dedi telah menyerahkan proses penjualan kepada Bukalapak. Namun, ia belum tau berapa besar harga yang bakal ia dapatkan ketika mobil itu telah terjual.

Nantinya, uang yang ia dapatkan dari hasil menjual Mini Cooper bakal disimpan untuk tabungan keluarga.

"Untuk penjualan, pihak Bukalapak langsung memfasilitasi. Mereka sendiri yang akan menjualkan supaya tidak jatuh ke tangan calo. Kalau mau diapakan, pokoknya disimpan dulu," ujar Dedi.

Menurut kalian gimana, nih, keputusan Dedi menjual Mini Cooper-nya? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular