Follow Us

Manchester United Kalah Lagi, Iker Casillas Sindir Jose Mourinho

Bayu Galih Permana - Senin, 17 Desember 2018 | 14:21
Iker Casillas
Instagram / ikercasillas

Iker Casillas

HAI-Online.com - Salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah Liverpool dalam laga lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris yang digelar pada Minggu malam (17/12).

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Anfield, skuad asuhan Jose Mourinho harus menyerah 1-3 setelah tuan rumah mampu mencetak tiga gol melalui Sadio Mane (24') dan Xherdan Shaqiri (73', 80') dan hanya mampu membalas 1 kali leeat kaki Jesse Lingard (33').

Kekalahan Setan Merah atas Liverpool pun mendapatkan sorotan dari berbagai macam pihak, salah satunya oleh mantan anak asuh Jose Mourinho di Real Madrid, Iker Casillas.

Melalui akun Twitter miliknya, pesepakbola yang sekarang bermain untuk FC Porto tersebut memberikan sindiran kepada Jose Mourinho terkait rentetan hasil negatif yang diterima oleh Manchester United.

Baca Juga : Cetak 3 Gol Saat Lawan Levante, Ini Rekaman Pecah dari Lionel Messi

"Menurut sebuah surat kabar di Portugal, seseorang mengatakan bahwa pemain seperti diriku, yang sudah berusia 37 tahun, berada di akhir karirnya. Aku sangat setuju akan hal itu! Pertanyaanku untuk surat kabar tersebut, menurut kalian kapan dan pada saat apa seorang pelatih akan dipecat?" tulis Casillas melalui Twitter-nya beberapa saat setelah MU kalah dari Liverpool.

Sindiran yang diberikan oleh Casillas ini seolah menanggapi ucapan Jose Mourinho beberapa waktu lalu ketika diwawancarai oleh salah satu media Portugal yang mengatakan bahwa mantan anak asuhnya di El Real tersebut sudah berada di penghujung karirnya.

Kala itu Mourinho ditanyai mengenai tanggapannya mengenai ucapan Casillas yang mengatakan bahwa dirinya menyesal hanya diam saja ketika posisinya sebagai kiper nomor satu Real Madrid digantikan oleh Diego Lopez.

"Sepertinya kalian mewawancarai seseorang yang tengah berada di penghujung karirnya. Ketika dia mengatakan bahwa hanya diam saja, dia nggak mengatakan yang sebenarnya," terang pelatih berusia 55 tahun itu kepada Record.

Hmm, makin panas aja nih kayaknya sob! Menurut kalian gimana, Manchester United sebaiknya ganti pelatih nggak sih? (*)

Source : Mirror

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest