Follow Us

Lionel Messi Cuma Pernah Sekali Minta Tukar Jersi, Sama Siapa Hayo?

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Desember 2018 | 18:31
Lionel Messi
Instagram / fcbarcelona

Lionel Messi

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, setiap pesepakbola pasti selalu ingin bertukar jersi dengan pemain-pemain idola ketika keduanya bertemu dan bertanding dalam satu laga.

Namun, kebiasaan untuk meminta bertukar jersi dengan pemain lawan sepertinya nggak berlaku buat mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dalam wawancaranya dengan salah satu media Spanyol, Invictos, pesepakbola berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dirinya biasanya nggak pernah meminta untuk bertukar jersey.

"Aku biasanya nggak pernah meminta untuk bertukar jersi. Kalau ada yang meminta, maka aku akan bertukar jersi. Kalau enggak ya aku nggak akan mencari-cari," terang pemain timnas Argentina tersebut.

Baca Juga : Petarung UFC ini Siap Beri Khabib Nurmagomedov Kekalahan Pertama

Bahkan, sepanjang karirnya di dunia sepak bola, Lionel Messi mengaku bahwa dirinya hanya pernah sekali meminta bertukar jersi dengan pemain lawan seusai pertandingan.

Hal itu terjadi pada tahun pertama dia berseragam Barcelona sob, dan uniknya lagi rekan satu tim Philippe Coutinho itu meminta bertukar jersi dengan mantan pemain Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Aku hanya pernah sekali, aku meminta bertukar (jersi) dengan Zinedine Zidane," terang Messi lebih lanjut.

Meski mengaku nggak pernah meminta bertukar seragam, kecuali Zidane, La Pulga terlihat menyediakan ruangkan khusus di rumahnya untuk menyimpan jersi-jersi yang didapatkan entah itu dari rekan-rekan setimnya maupun pemain lawan.

(*)

Source : BolaSport.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest