Follow Us

Petarung UFC ini Siap Beri Khabib Nurmagomedov Kekalahan Pertama

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Desember 2018 | 16:10
Max Holloway (kiri)
Instagram / ufc

Max Holloway (kiri)

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Khabib Nurmagomedov merupakan petarung UFC yang sampai saat ini belum pernah sekalipun tersentuh kekalahan ketika bertanding di dalam arena Octagon.

Petarung asal Rusia itu saat ini memiliki rekor sempurna dengan memenangkan semua pertandingan dari 27 laga yang dia mainkan, dan bahkan nggak pernah mendapatkan hasil seri sekalipun.

Rekor sempurna dari The Eagle itu pun lantas membuat petarung asal Amerika Serikat, Max Holloway tertantang untuk memberikan kekalahan pertamanya di pentas UFC.

Ambisi dari Holloway tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers setelah dia berhasil mengalahkan Brian Ortega dalam UFC 231 yang digelar pada hari Minggu kemarin (9/12).

Baca Juga : Ayah Khabib Nurmagomedov Bocorin Tanggal dan Lokasi Duel Anaknya dengan Floyd Mayweather

"Khabib merupakan petarung yang belum pernah kalah. Menurutku kami setara dan aku ingin memberi Khabib Nurmagomedov kekalahan pertamanya," kata Holloway seperti yang dilansir HAI dari Bloody Elbow.

Meskipun begitu, nggak cuma Khabib Nurmagomedov, Holloway mengaku siap menghadapi siapa saja petarung yang nantinya akan diberikan oleh pihak UFC kepada dirinya.

"Mungkin (pertarungan dengan Khabib) itu yang membuat aku bersemangat, kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Tapi aku nggak pilih-pilih, beri aku makan dan mereka semua bisa mendapatkannya (kekalahan)," tambah Holloway.

FYI aja, rekor Holloway di UFC sendiri juga terbilang bagus karena doi belum pernah sekalipun kalah dari 23 pertandingan yang dia ikuti, dan berhasil mencatatkan 20 kemenangan serta 3 hasil seri.

Hmm menarik juga nih sob! Menurut kalian gimana, siapa yang bakalan menang kalo keduanya bener-bener bertarung? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest