Follow Us

Inilah yang Terjadi Kalo Kamu Buka Situs www.AvengersEndGame.com!

Fadli Adzani - Senin, 10 Desember 2018 | 18:32
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Trailer dari film lanjutan Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, sudah tayang beberapa waktu lalu. Nggak main-main, trailer-nya saja langsung ditonton ratusan juta kali dalam waktu satu hari!

Itu membuktikan kalau film Avengers: Endgame sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia, terutama para penggemar Marvel yang ingin melihat apakah Thanos bakal dikalahkan oleh pasukan Avengers.

Terdapat hal lucu, nih, terkait Avengers: Endgame.

Baca Juga : Petarung UFC ini Siap Beri Khabib Nurmagomedov Kekalahan Pertama

Jadi, terdapat seseorang dengan akun Twitter bernama @AGuysInChair, telah membeli situs dengan nama www.AvengersEndGame.com dan juga www.AvengersEndGameMovie.com sejak April lalu, di hari Avengers: Infinity War dirilis!

"Aku bangga untuk mengatakan kalau aku telah membeli dua nama situs itu sebelum orang-orang berteori kalau Endgame adalah judul dari film Avengers selanjutnya," ujarnya kepada The Wrap.

"Sejak saat itu, aku santai aja, menunggu sampai judul resminya terungkap. Ketika aku membaca trailer-nya, aku merinding!" lanjutnya.

Cowok itu memang nggak ada niatan untuk menahan situs tersebut, ia hanya berharap dapat membarternya dengan tiket menonton Avengers: Endgame yang katanya bakal dirilis 2019 mendatang.

Kalau kamu buka kedua situs itu, kamu akan langsung dialihkan ke situs Fox Movies yang sedang mempromosikan film terbaru Deadpool, yakni Once Upon A Deadpool.

Once Upon A Deadpool
Fox Movies

Once Upon A Deadpool

Ketika ditanya apa maksudnya, @AGuyInChair hanya mengatakan kalau itu semua sekedar bercandaan semata.

Kalau sampai dia nggak mendapatkan tiket Avengers: Endgame di tahun depan, ia berjanji bakal mengalihkan situs itu ke situs Shazam milik DC.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest