Follow Us

Cabut Dari Guardians of The Galaxy, James Gunn Bikin Film Superman Jadi Horor

Dio Firdaus - Minggu, 09 Desember 2018 | 17:30
Brightburn

Brightburn

Hai-online.com- Selama Comic-con San Diego 2018 berlangsung, banyak fans yang membicarakan tentang proyek non-Marvel rahasia James Gunn.

Namun, kabar pasti ataupun trailer mengenai proyek itupun nggak kunjung hadir hingga akhirnya, kemarin (8/12) trailer proyek mantan sutradara Guardians of The Galaxy itu rilis.

Film ini berjudul Brightburn. Ditulis oleh Brian dan Mark Gunn, diproduksi oleh James Gunn dan disutradarai oleh David Yarovesky, yang juga pernah bekerja bersama Gunn di Guardian of the Galaxy.

Pada trailer tersebut, terlihat seorang istri (Elizabeth Banks) dan suaminya (David Denman) yang kesulitan untuk mendapatkan seorang anak, hingga akhirnya pada suatu malam, ada sebuah meteor yang jatuh ke dekat pertanian mereka.

Isi dari meteor itupun cukup mengejutkan pasangan suami istri tersebut, yaitu seorang bayi. Pastinya kamu sangat familiar kan dengan cerita ini? Yap, apalagi kalau bukan cerita tentang superhero paling kuat di DC, Superman.

Baca Juga : Inilah 10 Karakter Anime Terkuat. Bisa Nebak Siapa yang Ada di Nomor 1? Bukan Goku Lho

Tapi dari sana, kisah dari bayi yang jatuh dari luar angkasa ini nggak berakhir menjadi superhero seperti Superman, sob. Ketika sang anak ini tumbuh dewasa, ada sesuatu yang terbangun dari dirinya. Bukan hanya sekedar kekuatan super, melainkan jati dirinya yang sebenarnya.

Dengan menggunakan topeng, jubah, anak yang bernama Brand Beyer ini menyiksa dan menguntit orang dengan kekuatannya. Artinya, dirinya menggunakan kekuatannya untuk melakukan kejahatan.

Trailer pertama dari Brightburn ini bisa dibilang campuran dari kisah klasik supoerhero dengan film horor supranatural. Film proyek James Gunn ini dikabarkan akan hadir di bioskop pada 27 Mei 2019. Biar nggak penasaran, nonton dulu nih trailernya!

Source : Gamespot

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest